5.8 Liburan

639 83 16
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Pagi ini yesung sedang memilih baju mana yang cocok ia kenakan untuk bertemu pujaan hatinya. Karena hari ini dirinya memiliki janji dengan seseorang yang diajak pergi kesuatu tempat. Saat sedang sibuk dengan kegiatannya tiba-tiba pintu kamarnya terbuka.

"Hyung!!"

"Yakk! kalau masuk bisa ketuk pintu dulu kan?!" ucap yesung yang terkejut dengan teriakan wookie, yang masuk kamarnya tanpa permisi lebih dulu.

"Ck..makanya dikunci pintunya."

"Ada apa sih,, masih pagi udah bikin orang emosi."

"Kamu tuh yang bikin emosi dari tadi di telpon gak diangkat!" sewot wookie yang merasa kesal karena sudah mencoba menghubungi yesung tapi tak diangkat membuatnya terpaksa harus naik ke lantai 2 untuk memanggilnya.

"Oh.. gak denger. Sorry.." jawab yesung santai.

"Dipanggil papi, disuruh ke ruangannya sekarang!"

"Iya,, udah sana keluar aku mau ganti baju." dengan cepat wookie pun keluar dari kamar yesung. Karena merasa kesal dengan hyung nya.

Tak butuh waktu lama yesung pun turun dan langsung menuju ruang kerja papinya.

"Papi manggil aku?" ucap yesung yang memasuki ruangan.

"Oh.. iya, papi ingin membicarakan sesuatu dengan mu. Duduklah.."

"Tentang apa pi?"

"Emm.. begini yesung-ahh. Papi sudah mempertimbangkan ini sangat lama. Dan papi juga sudah melihat kinerja kamu selama nemimpin diperusahaan. Menurut papi semuanya berjalan dengan baik. Dan menurut papi sudah waktunya untuk mu menikah."

"Aku sudah memikirkannya pi, tapi.." belum selesai dengan kalimatnya papi kim sudah bersuara kembali.

"Papi lihat juga kamu tidak lagi berhubungan dengan siapa pun, jadi papi berniat menjodohkan mu."

"Maaf pi,, tapi aku masih bisa mencari calon pendamping ku sendiri." yesung masih berusaha menjawab dengan tenang.

"Mau sampai kapan kamu mencari,, usiamu sudah pantas untuk berumah tangga dan memiliki keturunan."

"Tapi pi.. aku sudah menemukannya hanya menunggu waktu, Papi tak perlu khawatir tentang itu."

"Ini bukan pertama kalinya kamu mengatakan itu, papi tetap pada pertimbangan yang sudah ada. Papi akan menjodohkanmu dengan putri tuan Hwang. Nanti jam 9.00 temui dia di cafe ini, papi tak menerima bantahan yesung-ahh." Ucap papi kim dengan menyodorkan alamat cafe yang harus yesung kunjungi.

"Kenapa harus perjodohan? Pi aku bisa mencari pendamping sendiri.."

"Ini permintaan papi yang terakhir, jadi papi harap kamu tak menolaknya." ujar papi kim lagi setelah nya beranjak dari tempatnya meninggalkan yesung seorang diri.

🐵🐴🐯

Karena hari ini hari libur membuat heechul yang menginap semalam, pagi hari dirinya masih berada dirumah calon suaminya. Karena tak ada rencana apapun mereka pun hari ini bangun nya tidak terlalu pagi seperti biasanya. Kecuali hyukjae yang memang ada janji dengan seseorang.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang