◇◇◇
.
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Hyung.."
"Kenapa Hae?" hyukjae menjawab panggilan donghae yg duduk dibangku belakang karna hyukjae diduduk dibangku sebelah siwon yg mengemudi mobil tersebut.
"Nanti pulang sekolah hyukie hyung sama wonie hyung ada latihan basket gak?"
"Gak ada tp aq ada latihan dance, kenapa?" jawaban hyukjae yg memberi pertanyaan kembali kepada donghae.
" Kalo aku juga gak, tapi nanti mau kekantor daddy nanti malam daddy mau berangkat jadi aq disuruh bantu shindong uncle." siwon juga ternyata memberi jawaban tak jauh berbeda.
membuat donghae langsung mengerucutkan bibirnya."yahh.... padahal hae pingin ngajak ke rumah mommy chulie." donghae yg awalnya bertanya dengan nada ceria langsung berubah sendu setelah mendengar jawaban kedua hyungnya.
"What? Mommy chulie? siapa?" siwon sedikit terkejut karna dirinya memang belum mengenal dan bertemu dengan heechul.
" oh.. itu seseorang yg waktu itu nemuin donghae waktu ilang, yg pernah aku cerita in." hyukjae menjelaskan siapa heechul dan dia juga sudah pernah menceritakan kepada siwon namun tanpa menyebut nama membuat siwon tak tahu siapa heechul itu.
"Besok aja gimana? Besok hyung janji bakal temenin ya?" donghae masih mengerucutkan bibirnya. Dia ngambek dan tak menjawab pertanyaan hyukjae karna ini sudah kedua kalinya mengajak hyukjae namun ditolak lagi.
"sudah dong jangan ngambek, ya uda nanti aku tanya ke wookie atau kyuhyun dech siapa tau mereka bisa nemenin kamu, gimana?" hyukjae masih mencari cara membujuk si bungsu. Tapi setelah mendengar itu membuat donghae berbinar.
"Bener ya?"
"iya, iya"
"Sudah sampai ayo turun 5 menit lagi bel berbunyi." siwon menyuruh mereka berdua turun karna memang sudah sampai.
Bel sudah berbunyi pelajaran pertama sudah dimulai suasana diruang kelas siwon & kyuhyun hening karna pak kim sudah memasuki ruangan.
"Selamat pagi anak-anak?!"
"pagi pak!!"
"Sebelum kita memulai pelajaran bapk ingin memberitahu jika kalian kedatangan murid pindahan. Nak silahkan perkenalkan dirimu." pak kim menyuruh murid pindahan itu untuk memperkenalkan diri.
"Hai semua kenalkan nama ku Seo Juhyun bisa dipanggil seohyun."
"Baiklah, kamu boleh duduk disebelah Im Yoona."
"Terimakasih pak." seohyun membungkuk lalu berjalan menuju bangku disebelah yoona.
Tak berselang lama bel istirahat berbunyi. Siwon dan kyuhyun pergi meninggalkan kelas menuju kantin untuk makan siang serta bertemu dengan squadnya.
"Apakah kau tahu nama mereka berdua, yoona?"
"Tentu saja semua juga tahu kedua kulkas berjalan itu. yang lebih tinggi namanya Park Siwon yg satunya Cho kyuhyun." jawaban yoona membuat seohyun bergumam dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -