◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.
"Aaahh... sorry tak sengaja Ahjumma."Sunny terkejut saat ada seorang siswa yg menabraknya, yang mana sekarang sedang tertunduk dengan berusaha membersihkan pakaian yg ia kenakan menggunakan tisu.
Sunny masih menunggu anak itu selesai dengan apa yg ia lakukan sekrang. Dengan mengangkat kedua tangannya dipinggang sunny memperhatikannya, dan juga mendengarkan ocehan anak tersebut yg terus menerus meminta maaf.
"Maaf ahjumma, aku benar2 tak sengaja. Aku janji akan membersihkannya." Tak mendapat balasan dari ucapan maafnya dia mengulangnya kembali.
"Ahjumma, aku benar2 minta maaf. Tolong jangan laporkan aku pada guru, aku janji bakal membersihkannya. Jika ahjumma minta aku menggantinya, aku akan menggantinya. Aku benar2 minta maaf aku tak sengaja." anak itu masih saja tertunduk bahkan tak ada niatan untuk memperlihatkan wajahnya sebelum sunny menjawab permintaan maaf yg ia ucapkan. Anak itu hanya melirik kearah tangan sunny yg diangkat kepinggang.
"Kalo ahjumma minta ganti rugi 5x lipat gimana?" mendengar suara sunny, anak itu langsung mengangkat kepala memperlihatkan wajahnya yg sedari tadi tertunduk dengan menahan tangis karena tak mendapat respon.
"Aunty..hiks..." Tak lain hal nya seperti dia, sunny juga terkejut saat mendengar nya menangis.
"Lohh.. kok.. nangis." Sunny sebenarnya tak tega, tapi sifat jailnya memang susah untuk dihilangkan. Dengan menahan tawa sunny menangkup kedua pipi gembul siswa yg ada dihadapan yang tak lain adalah donghae, yg terburu2 ingin masuk kelas dengan sedikit berlari membawa segelas jus dan tak melihat jalan dengan benar berakhir menabrak sunny yg juga tiba2 membalikan badannya.
"Hei,, jangan nangis dong, aunty kn cuman becanda."
"Kenapa gk bilang dari tadi..hiks. Kan Hae takut kalau dilaporin guru..hiks. Aunty Hae minta maaf, tadi beneran gak sengaja..hiks." Sunny merasa gemas melihat keponakan nya yg satu ini.
"Iya,iya dimaafin. Aunty juga minta maaf ya. Udah dong jangan nangis, gak malu apa dilihatin yg lain." Benar saja sedari tadi mereka berdua diperhatikan bahkan ditonton oleh siswa lain sebelum wookie datang dan berteriak menyuruh mereka untuk bubar.
"Yaakk! Apa yg kalian lihat haa.. Bubar.. bubar.. huss...huss..." walaupun berakhir dengan wookie yg mendapat teriakan dari siswa lainnya.
"Hae... Kamu gak pp kan? Laa sunny aunty?"
"Haii.. wookie."
"Jadi yg katanya donghae gak sengaja nabrak seorang ahjumma itu Aunty?" mereka sekarang sedang berada disebuah ruangan kesenian yg tak jauh dari tempat kejadian.
"Terus hae kenapa gak ngenalin sunny aunty?"
"Bukan gitu wookie, tadi hae panik dan takut dilaporin guru karena ceroboh. Jadi hae takut buat liat mukanya aunty." Wookie yg mendengar alasan donghae hanya mengangguk.
"Hei, ada apa? kok anak2 pada ngomongin donghae?" ucap hyukjae yg baru saja memasuki ruang kesenian. Dan yang dikatakan hyukjae memang benar jika donghae jadi bahan pembicaraan karena tak sengaja menumpahkan jus dibaju istri pengusaha terkenal yg tak lain adalah sunny lee, yg merupakan auntynya sendiri.
"Donghae gk sengaja nabrak dan numpahin jus dibaju sunny aunty, karena panik jd hae gk ngenali sunny aunty. Jadi ya gitu mereka semua ngiranya donghae pasti dapet masalah karena numpahin jus dibaju isrti pemilik sekolah." ujar wookie menjelaskan. Sedangkan sunny sedang memperhatikan donghae yg duduk dibangku tak jauh dari wookie dan hyukjae yg sedang berbicara. Terlihat donghae tiba2 menunduk dan badannya gemetar. Sunny pun memilih menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -