◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Semua persiapan sudah selesai dan hari ini merupakan H-1. Sungmin dibantu shindong untuk mempersiapkan semuanya. Dari urusan gedung sampai tamu undangan yang memang benar-benar hanya dipilih beberapa dari sekian banyaknya rekan kerja yang mengenal leeteuk.
"Boss nanti aku izin ya sehabis dari sini, mau jemput calon istri sama orang tua.." ujar sungmin pada shindong yang sedang membereskan barang bawaannya.
"Pergi lah,, tapi semuanya udah pas kan ya gak ada yang kelupaan?"
"Beres boss,," Keduanya pun memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut.
Sesuai dengan rencana awal sungmin berniat menjemput calon istrinya yang datang bersama dengan orang tuanya.
"Apakah chulie baik-baik saja nak?"
"Tentu saja ma, chulie hyung baik-baik saja."
"Oma dan appa merasa bersalah karena tidak menemaninya dari awal."
"Jangan merasa bersalah oma,, lagi pula itu kemauan chulie hyung. Aku sudah menawarkannya tapi dia menolak karena tak ingin membuat oma dan appa kerepotan harus bolak balik seoul-busan."
"Tak ada yang merepotkan nak selagi untuk kalian berdua."
"Sudah lah tak perlu difikirkan lagi, kan hari nya juga tinggal besok. Oma hanya perlu mendukung nya aku yakin chulie hyung akan sedih jika kalian berdua berfikir seperti itu."
Percakapan sungmin dan kedua orang tuanya itu pun berakhir karena mereka sudah sampai ditempat tujuan.
"Omaaaa.... appa.." teriak heechul yang mendengar pintu terbuka. (maaf aku kelupaan panggilan heechul kepada orang tua sungmin jadi disini aku memakai panggilan oma sama appa ya..hehe)
"Omaa.. kangen.." ucap heechul dengan memeluk perempuan paruh baya yang merupakan orang tua sungmin yang juga sudah dianggabnya sebagai orang tua.
"Maaf ya nak oma sama appa baru bisa datang hari ini.."
"Iya gak apa, kalian berdua bisa datang saja sudah lebih dari cukup. Dan juga terima kasih sudah mau direpotkan."
"Tidak ada yang merepotkan sama sekali, karena ini sudah jadi tanggung jawab kita sebagai orang tua. Walau pun kita bukan orang tua kandung mu nak." ujar perempuan paruh baya itu.
"Appa akan selalu mendukung mu.." lelaki paruh baya yang berada dibelakangnya pun ikut bersuara.
"Makasih appa" jawab heechul dengan berpindah memeluk lelaki parah baya itu.
Setelah penyambutan mereka pun berkumpul di ruang tamu untuk beristirahat sejenak sebelum jam makan malam tiba. Tak lupa mereka juga bercerita tentang apa pun yang mengingatkan dengan kejadian-kejadian lucu atau haru di masa dulu.
🐵🐴🐯
"Hyung.. kamu yakin sama keputusanmu?" tanya siwon dengan melihat kearah hyukjae yang sedang membersihkan wajahnya.
"Ya.." jawabnya singkat.
"Tapi hyung.. apa kamu tak perlu memikirkan lagi semuanya. Aku yakin semua nya masih bisa diperbaiki."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -