6.8 Kejujuran

602 76 12
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.

.
.

Malam ini sunny baru saja pulang dari rumah mertuanya bersama dengan suaminya. Sebelum sampai rumah dirinya berhenti sejenak membeli sesuatu. Henry hanya menunggu didalam mobil sedangkan sunny turun sendirian.

Kurang beberapa langkah dari pintu masuk lift sunny mendengar suara teriakan. Karena rasa penasarannya dan tanpa rasa takut, dirinya berjalan menuju sumber suara. Dan hal pertama yang dilihatnya ada orang yang ia kenal. Tanpa berfikir panjang pun sunny segera mendekatinya dan menarik nya.

"Yaak!!

Buugkhh...

Terdengar suara yang lumayan keras ketika sunny memukul orang tersebut dengan tas yang dibawanya.
Sunny masih tetap memukulinya hingga tangannya melepaskan cengkramannya.

"yaaakk... lo siapa?! Jangan ikut campur..aaakhh"

"Sunny.. sudah.. sudah. Dia sahabat ku dan juga heechul." Sungmin orang yang ingin ditolong sunny pun bersuara.

"Hah?"

"Iya,, dia Hangeng sahabat heechul yang lain selain aku. Sepertinya dia sedang salah paham." Setelah mengatakan itu sungmin pun segera membantu hangeng yang terjatuh akibat amukan sunny.

"Lo gak papa kan?"

"Ya seperti yang lo lihat saja, bibir ku sakit terkena tas itu."

"Ya sorry, lagi pula lo apa-apaan sih tiba-tiba datang dorong-dorong sambil teriak.. untung cuman sunny yang dateng kalau orang banyak gimana?"

"Sorry,, aku terbawa emosi saat melihat mu tadi.."

Beberapa saat setelah itu ketiganya pun sepakat untuk berbicara. Karena hal yang ingin diketahui hangeng ada sangkut pautnya dengan sungmin juga sunny.

Sungmin menceritakan kedekatan heechul dan hangeng agar tak terjadi salah paham. Dan sunny pun juga menceritakan hal yang sangat ingin diketahui hangeng.

Awalnya hangeng masih belum menerima dengan alasan itu. Namun setelah sungmin mengatakan jika dirinya mendapat persetujuan dari orang tua barulah hangeng memilih untuk mempercayainnya.

Lagi pula sungmin juga sudah mendapatkan jawaban yang selama ini membuatnya risau, kalau tiba-tiba heechul mengetahui hal ini.

Keduanya memang awalnya ingin didekatkan karena permintaan. Namun takdir sepertinya sudah berkehendak yang mana keduanya bertemu sebelum misi untuk mendekatkan mereka dimulai.

Walaupun dirinya sebenarnya masih tidak yakin dengan reaksi yang akan ditunjukan heechul nanti setelah mengetahui rahasia ini.

"Tapi saran ku lebih cepat lebih baik, jangan sampai dia membencimu saat dia tahu dari orang lain." saran hangeng.

"Kalau dia dengar dari orang lain berarti orang itu ya lo.." saut sungmin.

"Lagi pula lo gak perlu khawatir, heechul akan baik-baik saja dan kita akan selalu melindunginya. Terlepas dari keinginan kakak perempuanku, anak-anak juga sangat menyukainya. Jadi aku harap lo bisa merahasiakan ini sampai diwaktu yang tepat buat ngasih tau heechul." ujar sunny guna meyakinkan hangeng.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang