◇◇◇
.
.
."Selamat membaca 💙"
.
.
."EHHEMMMMM!!"
Kedua remaja itu pun terkejut setelah mendengar deheman seseorang. Dan keduanya pun segera melepas pelukan yang baru saja mereka rasakan.
"Ehmmm.... Bagus, bagus ya lu!" orang tersebut berjalan mendekat kearah keduanya lalu menjitak kepala kyuhyun.
"Auuuuww... sakit Hyuk!" orang tersebut adalah hyukjae, kyuhyun mengaduh kesakitan karena jitakan yg diterima lumayan kencang.
"Rasa in!! apa apaan main peluk2 dongseng ku." ucap hyuk yg tak terima jika dongseng kesayangannya itu dipegang2 sembarang oleh orang lain.
"Hyukie hyuuuung" panggil donghae untuk menghentikan hyukjae agar tak mengamuk.
"Hae, kamu diapain aja ma pinguin kutup itu? Gak ada yg luka kan, dia gak buat kamu nangis lagi kan?" tanya hyukjae.
"Yakk! Hyukjae aku tak menyiksa dongseng mu ya!" saut kyuhyun tak terima, yg merasa seperti dituduh menganiaya donghae.
"Hae gak diapa2in hyung.. Lagian hyukie hyung ni apaan si dateng2 ngomel. Mana mukul kyunie lagi, itu pasti sakit. Kyunie gk papa kan?" ucap donghae yg membuat hyukjae melongo dan kyuhyun merasa senang karena merasa diberi perhatian oleh donghae.
"Yakk, Ikan Badut! Hyung mu ini udah menyelamatkan mu dari pinguin kutup itu ya. Bisa-bisa nya ya malah hyung yg diomelin." balas hyukjae tak terima.
"Ada apa sih, kok ribut-ribut sampai terdengar dari pintu? lo hyukie udah dateng?" Terdengar suara heechul yg baru saja memasuki ruangan.
"Mommy.."
"Ada apa?"
"Tauk tuh mom, hyukie hyung dateng2 teriak2 mana marah2 sama kyu, terus kyu juga dijitak." adu donghae pada heechul.
"Ada apa hyukie?"
"Tuh mom, si kyu pel-"
"Salah paham aunty, tadi waktu disekolah aku lupa meberitahu hyukie kalau mau datang kesini. Jadi hyukie marah karena gk diajak bareng gitu. Iya kan hyuukiee?" hyukjae belum sempat menyelesaikan kalimatnya kyuhyun sudah menimpali lebih dulu untuk mencari aman. Dengan memberi isyarat pada hyukjae agar tak memberitahukan yg sebenarnya. Sedangkan hyukjae hanya memutar bola mata nya.
"Bener begitu hyukie?"hyukjae pun hanya mengangguk, tapi yang sebenarnya didalam hati hyukjae ingin sekali menendang kyuhyun kembali kekutup utara agar kembali bersama pinguin2 lainnya. Tapi dirinya tak ingin membuat donghae sedih.
"Kalian ini begitu saja sampai berantem, maaf an deh sekarang." ucap heechul dan mau tak mau dituruti oleh hyukjae. Mereka berdua pun berakhir damai.
"Nah.. karena udah baikan, lebih baik sekarang kita makan donat dech tadi mommy beli waktu kebawah disebrang rumah sakit."
"Hae mau mom.." heechul tersenyum lalu memberikan donat itu kepada donghae.
"Oh.. iya, kemarin bunda bilang lusa kalian mau ke swedia selama seminggu ya?" tanya heechul pada si kembar.
"Iya. Tapi kita masih ada urusan jadi ya, gak tahu jadi apa gak pergi kesananya." jawab hyukjae dengan memakan donat yg dibeli heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Acak"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -