◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Hari ini sudah seminggu dari kepulangan heechul dari rumah sakit. Dirinya juga sudah mulai masuk kerja dari kemarin walau pun leeteuk sudah meminta nya untuk tinggal dirumah. Heechul tetap pada pendiriannya yang tak ingin berhenti. Karena dirinya merasa bosan jika harus di rumah terus menerus.
Dan untuk anak-anak mereka belum mengetahui jika heechul seminggu yang lalu masuk rumah sakit. Dikarena saat donghae dan juga siwon pergi ke kantor, mereka berdua bertemu dengan sungmin.
Dengan sedikit canggung mau gak mau sungmin harus menyapa mereka dan mengatakan, jika heechul sedang cuti bekerja karena pulang kerumah paman nya yang merupakan orangtua dari sungmin. Bahkan dirinya juga mengatakan jika heechul sudah sampai akan menghubungi mereka.
Usaha sungmin pun berhasil walaupun harus berbohong untuk menghindari hal yang akan membuat mereka tak fokus dalam ujian. Hal terebut juga sudah direncanakan setelah leeteuk jujur.
Jika ditanya apakah sungmin marah saat tahu jika laki-laki yang heechul sembunyikan identitasnya itu adalah leeteuk, maka jawabannya adalah iya. Bahkan sungmin langsung memukul atasannya saat itu juga.
Beruntung disaat kejadian ada sunny yang membantu untuk menenangkan sungmin. Jika tidak mungkin heechul juga akan terkena amukannya karena berusaha melindungi leeteuk.
"Hehh... kemana aja kamu? kerja belum lama sudah berani ambil cuti." ucap sora yang baru melihat heechul pagi ini karena kemarin dirinya tak masuk kerja.
"Ahh.. itu aku pulang kampung. Memangnya ada larangannya yang belum lama bekerja tidak boleh cuti?" jawab heechul dengan santai.
"Tidak sih, tapi tetap saja kamu harus bisa lebih tau diri. Buat kan aku kopi antar ke meja ku gak pake lama!" ucap sora yang meminta heechul membuatkannya kopi. Lalu kembali ke mejanya yang ada di depan ruangan leeteuk.
"Orang aneh dateng-dateng kok ngritik. Udah gitu main suruh-suruh lagi, kalo bukan karena sekertarisnya bos males banget liat mukanya." gumam heechul lirih setelah kepergian sora. Sekarang ini dia merasa sangat tidak suka melihat sora tapi tetap harus profesional dari pada dipecat.
Dengan terpaksa dirinya pun membuatkan kopi dan mengantarkannya.
"Nih kopinya, emm.. maaf sora-ssi apakah sajangnim ada di dalam?"
"Kenapa?"
"Aku ada perlu apakah dia sedang sibuk?"
"Ada perlu apaan lo? kalau gak terlalu penting titip omongan aja biar saya yang sampaikan." jawab sora dengan sedikit ketus.
"Tidak bisa ini penting jadi tidak bisa melalui perantara." heechul masih tetap berusaha. Karena dia tak ingin mengganggu leeteuk jika sedang sibuk. Ya walaupun dia sangat ingin melihat kekasihnya.. ehh maaf ralat calon suaminya maksudnya.
"Gak bisa ini masih pagi ya, jangan membuat pagi ku buruk. Balik kerja sana!" tolak sora dan menyuruh heechul kembali bekerja.
"Ada apa ribut-ribut?" terdengar suara shindong dari belakang heechul yang ingin menemui leeteuk.
"Gak ada apa-apa kok pak." jawab sora berusaha untuk menutupi. Namun shindong menangkap maksud dari wajah heechul yang terlihat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -