0.6 Kejadian

905 84 16
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

"Guuubraaak"







Seperti dejavu seakan bayangan taeyeon terlihat jelas didepan mata sama persis seperti kejadian 8 tahun silam. Leeteuk masih terdiam dibalik kemudi hingga suara ketukan kaca mobil menyadarkan dirinya.

Tok tok tok

"Apakah tuan baik-baik saja?" tanya seorang warga yg menghampirinya.

"Maaf pak saya hanya terkejut, dan saya tak apa." dirinya memang terkejut dengan kejadian ini dan teringat dengan kejadian yg menimpa mendiang istrinya. Namun sekarng bukan waktu yg tepat untuk terus mebayangkan itu dan lagi itu sangat menyakitkan.

"Saya akan bertanggung jawab pak, bisa bantu saya membawanya masuk kemobil?" leeteuk meminta bantuan warga untuk membawa korban. karna korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Terimakasih pak." tak menunggu lama dirinya langsung menuju rumah sakit terdekat.

Sesampainya di RS dirinya menuju IGD menyerahkan kepada suster yg bertugas lalu dirinya menuju tempat pengurusan adminitrasi. Dirinya menunggu para medis memeriksa korban tiba-tiba suara panggilan terdengar membuyarkan lamunnya. Ia baru ingat jika belum memberi kabar kepada shindong.

" Hallo shindong-ah"

"...."

"Aku di Rumah sakit, aku tak sengaja menabrak orang."

"...."

"Aku tak apa, tp korban masih ditangani dokter."

"..."

"Ya"

pip.

Sambungan terputus tak lama dokter keluar dari ruangan, "Gimana dok, keadaannya?"

"Apakah bpk keluarganya?"

"Bukan dok, aku yg tak sengaja menabraknya."

"Untuk kondisi bagian lainnya tak ada yg menghawatirkan tapi dibagian pergelangan kaki mengalami retak sepertinya benturannya cukup keras, kami sudah memasangkan gips untuk sementara agar cepat memulihkannya, mungkin untuk beberapa waktu kedepan harus istirahat total jgn melakukan kegiatan berat." Leeteuk menghela nafas  bersyukur tak ada yg serius.

"Hyung.."

"ohh.. shindong-ah sudah sampai?"

"emm, gimana apakah baik2 saja?"

"iya, tak ada yg serius tapi dia cedera dibagian pergelangan kakinya."

"shindong-ah bisakah kamu undur keberangkatan malam ini menjadi besok  malam saja? Aku harus mengurus ini terlebih dulu."

"Akan saya urus hyung, saya juga akan memberi kabar orang disana. Apakah belum sadar?"

"Belum, mungkin sebentar lagi dokter bilang kurang lebih 15 menit dia akan sadar."

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang