◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.
Pagi ini kembar bangun lebih awal dari biasanya karena mereka hari ini sudah masuk sekolah. Dan untuk hari ini sebelum berangkat mereka ingin mampir kerumah sakit lebih dulu untuk melihat keadaan daddy nya.
"Hyung cepetan.. ini udah jam 6 tau.. nanti kita kesiangan." teriak donghae dari teras memanggil hyukjae yang masih meminum susunya.
"Bun,, kita berangkat duluan ya.."
"Hati-hati dijalan,, nanti bilang sama daddy juga kalau bunda datangnya agak siangan."
"Siap..bun.."
Mereka bertiga pun berangkat menggunakan mobil sendiri. Karena pak ji masih berada dirumah sakit.
"Lama banget sih hyung.." protes donghae saat hyukjae baru saja masuk mobil.
"Ck.. ribut banget si hae.. Jalan deh won." siwon pun melajukan mobilnya dan mengabaikan dua kembarannya.
Sesampainnya dirumah sakit donghae dan juga hyukjae masuk lebih dulu sedangkan siwon memarkirkan mobil. Sampai dilantai tujuh dan baru keluar dari lift hyukjae mendapat panggilan dari ryeowook. Donghae pun berjalan lebih dulu, dari kejauhan dirinya melihat pak ji yang masih tertidur di bangku tunggu depan ruangan daddy nya.
"Loh.. pak ji kok tidur diluar sih." gumam donghae yang berjalan mendekati pak ji berniat membangunkannya. Namun ia urungkan niat itu karena tak tega.
Donghae akhirnya memilih untuk langsung masuk saja kedalam ruangan daddy nya. Dia masuk dengan mengendap-ngendap takut apa bila daddy nya memang masih istirahat agar tidak terbangun.
Awalnya donghae bertanya-tanya, apakah dirinya salah masuk ruangan atau daddy nya di pindahkan tanpa pemberitahuan. Hal pertama yang ia lihat adalah 2 orang yang sedang tertidur diranjang yang sama. Merasa penasaran donghae melangkah maju mendekat untuk melihat siapa mereka.
Baru dua langkah dia terkejut saat leeteuk membuka matanya. Refleknya donghae berteriak tapi leeteuk segera memberinya isyarat untuk diam
"Sssssst.. mommy lagi tidur jangan keras-keras." ucap leeteuk dengan suara yang tertahan kearah donghae. Karena tak terlalu jauh membuat donghae langsung paham dengan kalimat yang diucapkan leeteuk.
"Hah! Itu mommy?" tanya donghae yang menunjuk kearah heechul untuk memastikan lagi.. karena dia sempat terkejut saat memastikan jika itu memang benar ruangan daddynya.
"Iya.. jangan berisik." karena sudah yakin donghae pun memberikah kode ok menggunakan tangannya.
"Kalau begitu hae berangkat kesekolah, daddy cepet sembuh.. Salam kangen buat mommy.." ucap donghae lagi dengan suara sangat pelan. Dan dianggukin oleh leeteuk.
"Dadahh..daddy... muuaachh" pamit donghae setelahnya dan tak lupa melayangkan kiss untuk daddynya.
Karena hatinya sedang berbunga-bunga melihat pemandangan itu. Donghae keluar dari ruangan daddy nya dengan tersenyum bahagia.
"Kamu udah pamit sama daddy hae,," tanya hyukjae yang menghampirinya dan hendak masuk kedalam tapi ditahan oleh donghae.
"E-eh..udah.. hae udah pamit sama daddy. Jadi lebih baik ayo sekarang kita berangkat aja." donghae menarik lengan hyukjae untuk segera berangkat dan tak lupa dia juga menarik siwon yang baru saja sampai hingga kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -