0.9 Hampir saja

799 86 9
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Hari ini mereka pulang sekolah lebih awal karena ada rapat guru. Mereka berjalan menuju parkiran untuk pulang. Tiba-tiba hyukjae memberitahu jika dirinya tak bisa pulang bersama.

"wonie kamu sama hae pulang saja dulu, hari ini kalian gk ada kegiatan diluarkan?"

"Gak ada hyung, tapi hyung mau kemana?" ini siwon yg menjawab sedangkan donghae sedang memakan chiki yg ia beli dikantin tadi sebelum menuju parkiran.

"Tadi daddy meminta ku datang ke kantor katanya ada yg mau ditanyain." siwon mengangguk memgerti.

"Yakk!! hyukjae siwon ayo cepetan panas nih!!" donghae meneriaki kedua  kembarannya karna terlalu  lama menunggu membuatnya kesal.

"Heh!! Gak sopan ya kita hyung disini!!" hyukjae berjalan menghampirinya lalu menoyor kepala donghae namun pelan gk tega juga dia noyor donghae dengan kuat bisa2 dia jd santapan ikan yg ada dikolam rumah.

"Hih gik sipin yi kiti hying disini,, halah cuman beda 30 menit sama 15 menit aja bangga!! wleeek!!" hyukjae hendak membalas tp dudah diduluin siwon. Dan mereka jika sedang mode ahlak opsoyo memang suka adu bacot. Apa lagi eunhae walau mereka yg paling dekat satu sama lain mereka juga yg sering ribut dan siwon lah yg jd penengah.

"Lah malah berantem disini, udah lah hyung gk usah diladen dia lagi mode on julidnya." siwon menengahi eunhae yg mau berlanjut.

"adek mu memang nyebelin won,,"

"adek mu juga hyung kalo lo lupa."

" iya udah ingat saya beberapa detik yg lalu sempat lupa deng. Ya sudah aku mau naik taksi kalian hati-hati di jalan, bye..!!" hyukjae lalu pergi lebih dulu setelah mengakhiri ributnya bersama donghae.

"Hyung juga hati-hati." siwon lalu memasuki mobilnya, didalamnya sudah ada donghae yg masih setia dengan chikinya walau td sempat tertunda karna ribut sama hyukjae.

" Laa dia mau kemana kok naik taksi?"

"Mau kekantor daddy, kita langsung pulang atau mau mampir kemana dulu?"

"Hyung, kalau mampir kemall bentar boleh gak hae mau beli buku. Boleh ya ya?!" dibarengi dengan jurus andalan puppy eyes nya.
Bikin lemah jantung memang kalo udah mengeluarkan jurus.

"haaaiiiisss... Gak perlu ngeluarin jurus juga sih!!"

"Hehe, iya iya. wonie hyung memang hyungnya hae yg paling the best!! gk kaya si itu tu." Ya begitu lah donghae suka bikin gemes juga suka bikin kalang kabut kalo lagi ngilang.

Dan lagi dia paling senang kalo mau pergi kesuatu tempat ditemenin siwon, pasti diturutin beda lagi kalo sama hyukjae dia harus berusaha lebih keras untuk merayunya. Makanya dia lebih senang adu debat sama hyukjae, tapi kalo lagi mood sih kalo gak ya manjanya poll sama hyukjae.

"Tapi makan dulu ya? kamu dari td nyemilin chiki mulu." donghae menganggukan kepalanya tanda setuju.

"Aku mau makan ramen hyung."

"Gak ada, hari ini gak ada ramen kemaren kamu sama hyukie hyung sudah makan ramen kan? jadi hari ini tidak ada." donghae tidak menjawab dia hanya memajukan bibirnya karen merajuk.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang