7.3 Hampir kelepasan

555 66 20
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.


Setelah kepulangan leeteuk juga heechul dari rumah sakit keduanya sepakat untuk membicarakan keinginan keduanya untuk menikah. Awalnya heechul masih ragu tapi berkat dukungan dari ketiga putra leeteuk juga orang tuanya Heechul sudah mulai yakin.

Hari ini merupakan jadwal teukchul untuk fiting baju untuk kedua kalinya. Karena waktu yang pertama dibikin rusuh oleh anak-anak yang memaksa buat ikut dan berakhir mereka bertiga yang fiting baju. Sedangan yang akan menikah malah hanya menjadi penonton kericuhan yang disebabkan oleh kembar.

"Kamu sudah sarapan belum yang?" tanya leeteuk pada heechul yang baru saja masuk mobil.

"Udah hyung, kenapa? Pasti belum sarapan ya, kalau gitu kita langsung aja atau mau mampir nyari sarapan dulu?" jawab heechul yang sudah paham dengan kebiasaan calon suaminya.

"Mampir di depan sana bentar ya, mau beli kopi sama sarapan. Tadi aku buru-buru berangkat soalnya udah kesiangan." ujar leeteuk.

"Pasti begadang lagi kan semalam?"

"Bentar aja sebenernya buat nyelesaiin proposal."

"Kan bisa dilanjut lain waktu, jangan sering begadang gak baik buat kesehatan."

"Iya sayang."

"iyi siying.. Kalau diingetin tuh dengerin dan dilakukan jangan cuman didenger terus dilupain." kesal heechul yang memang sudah sangat sering mengingatkan. Apa lagi sejak kejadian leeteuk pernah masuk rumah sakit.

"Iya sayang iya maaf,, janji bakal dilakuin. Jangan ngambek gitu dong tambah cantik tau.. bikin aku makin jantungan.." ujar leeteuk yang menyelipkan gombalan.

"Dihhhh.... alay banget..wkwkwk" bukannya tersipu malu, heechul malah tertawa terbahak karena gombalan yang dilakukan oleh leeteuk yang terdengar garing.

"Lahh kok malah diketawain sih yang,,"

"Ya abis garing banget.. Udah deh gak usah gombal lagi. Cepet kita berangkat keburu siang, nanti ada meeting kan?"

"Ohh iya, nanti siang ada meeting. Kalau gitu selesai fiting baju kamu ikut kekantor aja ya?" heechul hanya menjawab dengan menganggukan kepalannya tanda setuju.

Jika ditanya kenapa heechul tidak lagi bekerja di kantor leeteuk. Maka jawabannya dia sudah mengundurkan diri baru-baru ini berkat bujukan leeteuk.

Tak berselang lama keduanya sudah sampai di butik tempat mereka akan fiting baju. Dan butuh sekitar 45 menit buat mereka melakukannya. Karena sekalian fiting untuk beberapa baju juga memilih warna apa saja yang akan mereka kenakan.

Setelah selesai keduanya pun pergi kekantor. Tapi sebelum itu mereka mampir lebih dulu untuk makan siang di restoran dekat kantor.

🐵🐴🐯

"Hyung nanti hae pulang nya bareng kyu ya, hae udah izin daddy."

"Kalau sama daddy diizinin ya gak papa, memangnya mau kemana?" tanya hyukjae.

"Mau keperpustakaan nemenin kyu nyari bahan buat tugas, sekalian hae juga mau cari buku."

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang