◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.
Sepulang sekolah kembar berpisah karena mengikuti les yg berbeda, donghae pergi bersama ryeowook sedangkan siwon dan hyukjae pergi bersama karena tempat les mereka digedung yg sama hanya beda lantai saja."Hyung, hae sama wookie duluan ya katanya hyungnya wookie sudah ada didepan." ucap donghae kepada siwon yg sedang fokus dengan Hp nya.
"Wonie hyung!" teriak donghae yg meresa kesal saat ingin pamitan malah diabaikan oleh hyungnya.
"Yaaa... tak usah berteriak hae, hyung tidak tuli." siwon merasa kaget.
"Habis nya hyung ngeselin, udah lah hae pergi sekarang udah ditungguin. bye....!" ucap donghae dengan memajukan bibirnya lalu pergi meninggalkan siwon yg sedang menunggu hyukjae keluar dari toilet.
"Donghae-yaa... Hati2 jangan jauh2 dari wookie" teriak siwon karena donghae yg sudah berlari lebih dulu sebelum siwon menjawab.
"Ini lagi, hyukie hyung lama bener ke toilet doang." guman siwon yg merasa bosan menunggu hyukjae yg terlalu lama.
Namun tak lama kemudian hyukjae pun muncul. Dia tengok kanan kiri mencari adik bungsunya. Tapi dirinya tak menangkap pandangan wajah adik bungsunya itu.
"Donghae mana, won?"
"Udah pergi duluan dia dari tadi, yeye hyung sudah menunggu terlalu lama. Terus kenapa hyung sangat lama, apa didalam ketiduran?"
"Ck...sembarangan kalo ngomong. Mules ni perut gegara tadi aku makan cilok pedesnya zhoumi."
"Ya lagian jadi orang clamitan bgt si, segala minta2 punya orang udah tau gak bisa makan pedes kok tetep dimakan. Salah sendiri to masih untung cuman mules kalo sampek kek waktu itu apa gak bikin orang kelimpungan." Omel siwon pada hyung yg suka ngadi2 pakek banget.
"Ya orang pengen low, masak gk boleh makan."
"Ya bukannya gak boleh makan, kalo udah tau pedes kan hyung bisa beli sendiri yg gak pakek sambel uang banyak kok ya masih aja minta2. Mubajir tu uang daddy kalo gak dihabisin bisa rayapen nanti. Ya sudahlah... ayo cepet berangkat bentar lagi telat nih, bisa gaswat kita kalo ketahuan daddy.. buruan." Setelah siwon berbicara panjang lebar, dirinya pun menghentikan sebelum hyukjae memberi jawaban lagi.
Dan mereka pun memilih mengakhirinya mengingat jika mereka masih dalam misi tantangan yg diberikan oleh leeteuk pada ketiga putranya itu.
🐵🐴🐯
"Kenapa lama sekali, padahal td saya yg menyuruhmu menunggu malah jd saya yg menunggu." Leeteuk berucap saat heechul baru saja muncul dihadapannya.
"Maaf sajangnim, td ada halangan sedikit.. hehehe"
"Ya sudah buruan masuk." leeteuk pun menyuruh nya untuk masuk kedalam mobil.
"Tapi saja-"
"Sudah pernah saya katakan bukan, jika bukan jam kantor jangan panggil saya sajangnim."
"I-iya, maaf hyung saya lupa." leeteuk hanya mengangguk untuk memberikan respon.
"Tapi hyung apa ini tidak merepotkan? Karena ini kan urusan pribadi bukan urusan kerjaan." ucap heechul merasa tak enak hati pada leeteuk karena merasa merepotkan.
"Tidak, lagian 30 menit lagi sudah jam pulang kantor jadi tak masalah."
"Tapi kalo nanti pulang telat anak2 nyariin dan marah gimana, kan hari ini gak ada lembur."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -