1.1 Manja

970 99 13
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.


Bruuuk..

"Kalau jalan pakai mata!!"

"Maaf mb saya gak sengaja, sebentar saya bersihkan dulu." heechul tak sengaja menabrak seseorang yg sedang membawa minumnya dan jatuh mengenai sepatu heelsnya.

"Haaiiiissshhh... tak perlu!! kau malah tambah mengotorinya!" heechul berniat membantu membersihkannya namun orang tersebut malah berteriak dan juga mendorongnya hingga tersungkur kebelakang.

"Aakkhh.." saat tersungkur tak tahunya pas dibelakangnya terdapat kursi besi, karna dorongan yg terlalu kuat membuat punggungnya mengenai kursi tersebut.

Saat kejadian tersebut disaat bersamaan sungmin baru keluar dari lift, dirinya mau pergi kekantin kantor membeli kopi. Dan mendengar teriakan juga terlihat seseorang yg didorong kuat hingga tersungkur mengenai kursi besi membuatnya langsung berlari menghampiri.

"Yakk KANG SORA!!" sungmin berteriak saat dirinya menyadari jika yg didorong adalah heechul.

"Apa yang kau lakukan? Hah?!"  lalu dirinya menolong heechul untuk berdiri. Dan menatap tajam kembali sora yg masih berdiri angkuh dihadapannya.

"Kau tak perlu ikut campur?!" sora pun menatap tak kalah tajamnya.

"Tentu saja perlu, kau harus meminta maaf padanya!!"

"Dia yg harus nya minta maaf, sudah membuat sepatu heels kesayanganku kotor!!" sora menunjuk tepat didepan wajah heechul.

"Hanya karena heels murah mu itu kau melukai orang lain?! Apa perlu aku belikan kau satu container?!" ucapan sungmin membuatnya semakin meradang hingga memutuskan meninggalkan tempat tersebut karna diperhatikan oleh karyawan lain.

"Kamu tak apa kan hyung?"

"Aku gak papa sungmin-ah, hanya sedikit sakit saja punggung ku." heechul sedikit meringis sakit saat sungmin menyentuh punggungnya.

"Pulang saja kalau gitu nanti akan aku izinkan dengan bos besar, dan tadi kamu bilang ingin kerumah sakit kan?"

"Iya aku mau kerumah sakit, tapi tak perlu izin juga ini kan hari pertama ku bisa2 aku dipecat sebelum bekerja."

"Tak perlu khawatir hyung aku akan mengurusnya dan kamu tak akan dipecat percayalah. Ini nanti saat dirumah sakit sekalian kamu periksakan punggungmu takut kenapa2." sungmin memberikan beberapa uang kepada heechul.

"Tak perlu sungmin-ah aku masih ada uang dan lagi aku pergi apotik beli obat memar saja nanti juga sembuh tak perlu kedokter terlalu mahal." dengan tersenyum heechul berusaha menolak pemberian sungmin.

"Hahh,, ya sudah pergi lah. Setelah menjenguk donghae langsung pulang saja istirahat dirumah biar besok membaik dan bisa bekerja."

"Hemm.. makasih sungmin-ah." heechul pun  pergi meninggalkan kantor untuk pergi kerumah sakit.

🐵🐴🐯

"Permisi suster, pasien yg bernama kim donghae diruangan sebelah mana ya?"

"Sebentar ya pak saya cek dulu, diruangan VVIP Mawar no. 101 lantai 3 dari lift belok kanan."

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang