◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Heechul?!"
Leeteuk sedikit terkejut dan bingung saat tau orang yg dipanggil donghae mommy adalah heechul. Dirinya masih belum sepenuhnya mempercayai apa yg ia lihat dan dengar barusan.
"Mommy.." Donghae memanggil heechul dan mendorong leeteuk, bahkan tak peduli dengan daddy nya yg masih bingung dengan situasi saat ini.
"Maaf sajangnim bisakah anda berpindah lebih dulu, nanti akan saya jelaskan." Heechul mengerti dengan tatapan atasannya itu, dan dirinya dengan sopan meminta leeteuk berpindah dari samping ranjang yg menghalanginya untuk menjangkau donghae, yg sudah meregangkan tangannya sedari tadi ingin dipeluk.
Leeteuk pun menurutinya dan berpindah beberapa langkah dari ranjang donghae agar tak menghalanginya lagi. (Padahal jika difikir lagi leeteuk tadinya berada disamping kanan ranjang dan masih ada samping kiri. Tapi yg namanya drama harus dibikin greget bukan..hahaha)
"Mommy kemana? kenapa saat hae bangun mommy tak ada?"
"Ohh,, Maafkan mommy tadi mommy membantu hyungmu jd pergi sebentar. Bukannya tadi sudah ditemani sama aunty?"
"Maunya sama mommy, sunny aunty gk asik dia ngejekin hae terus. Mommy nanti kalo hae sudah sembuh hae mau dimasakin ayam geprek ya kek yg dijual di mall itu." donghae berceloteh dengan suara imutnya. Bahkan mereka berdua benar2 tak peduli ada orang juga disana selain mereka berdua yang terus saja memperhatikan moment langka yg sudah sangat lama tak pernah ia lihat jika putra bungsunya itu sangat manja pada orang lain. Donghae memang manja kepada semua keluarganya tapi tak semanja yg ia lihat saat ini.
"Emm,, boleh tapi gk boleh pedes ya?" donghae mengangguk lucu. Tak lama terdengar dari ruangan sebelah jika Sunny dan kedua keponakannya sudah kembali dari kantin. Karena tadi saat mencari keberadaan heechul dan siwon yg ternyata mereka sedang berada dikantin rumah sakit.
**
"Kalian berdua kenapa bisa kecolongan?" Suara sunny terdengar dari ruangan donghae membuat leeteuk penasaran dan akhirnya membuat dirinya meninggalkan dua orang yg sedang berada didunia nya.
"Sunny, ada apa?"
"Ohh.. Oppa kau sudah datang?"
"Emm,, belum lama." Sunny hanya merespon dengan anggukan. Lalu melanjutkan pembicaraannya bersama hyukjae dan siwon.
"Cepet jawab kenapa kalian berdua kecolongan?"
"Bukan kecolongan aunty, tapi hae bilngnya cuman mau ke toilet dan wookie udh nawarin buat nemenin tp dianya gk mau." Hyukjae menjawab apa adanya. Sedangkan siwon tak menambahi karena saat donghae izin ketoilet siwon masih berada didalam kelas.
"Maksdnya kecolongan bagaimana?" Leeteuk merasa ingin tahu permasalahannya pun ikut memberi pertannyaan.
"Donghae dibully sama murid lain." ucap sunny yg membuat leeteuk terkejut dan langsung menatap kedua putranya.
"Apa itu benar, hyukie?" Hyukjae membalas dengan anggukan membuat leeteuk memejamkan matanya dengan menarik nafasnya panjang. Dia merasa ingin meledak saat itu juga.
"Bagaimana bisa, lalu apa yg kalian berdua lakukan sampai hae bisa dibully hah?" leeteuk sedikit meninggikan suaranya membuat mereka berdua terkejut. Bahkan sunny pun juga sedikit terkejut dengan kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Разное"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -