◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Mommy!!"
Heechul mencari sumber suara, dan menemukan donghae yg memanggil dari dalam mobil yg ada di sebrang jalan tempat parkir kantor. Heechul yg melihatnya pun segera menghampirinya. Heechul kira donghae bersama sopir ternyata dia bersama hyukjae yg tersenyum saat melihat heechul memasuki mobil.
"Annyeong mommy chulie."
"Hay,, annyeong hyukie sudah lama aku tak melihat mu makin manis ya." Hyukjae yg dipuji pun hanya tersenyum manis.
"Mommy ketemu hyukie hyung langsung memuji gitu, giliran sama Hae aja enggak. issshh kesel!" donghae pundung saat heechul hanya memuji hyung. Sedangkan hyukie dan heechul tertawa saat mendengarkan ocehan donghae yg pundung karna tak dipuji.
"uutuututu... manisnya mommy yg bungsu jangan ngambek yaa..? Kan anak2 mommy semua tampan dan manis tapi juga cantik khusus buat hyukie dan hae." mendengar bujukan itu donghae pun langsung memeluk heechul yg dudu dibangku belakang bersamanya.
"Eehh.. kok khusus hyukie hyung sama hae cantik si mom kita berdua laki2 low. Terus masak cuman kita kan mommy udah tau siwon hyung juga." donghae protes jika dibilng cantik dan hanya dia dan hyukie yg diblng cantik sedang kan siwon tidak.
"Beda atuhh sayang, karna hae dan hyukie hyung itu mommy yakini sama kek mommy sedangkan siwon hyung enggak. Paham maksd mommy sayang?" donghae hanya menggeleng karna dia tak paham dengan ucapan heechul, sedang kan hyukie hanya tersenyum tipis dengan fokus mengemudi mobilnya.
"Suatu saat kamu pasti akan paham."
"Mommy udah makan belum?"
"Belum, kalau hae sama hyukie sudah makan?"
"Belum juga mom, apa kita mampir ke restoran dulu untuk makan?" bukan donghae yg menjawab melainkan hyukjae.
"Gimana kalo makan dirumah mommy aja, nanti mommy masakin, mau?"
"Hae mau, hyung juga harus mau pokoknya. Hyung belum pernah ngerasain masakan mommy kan?" hyukjae hanya menggeleng dan heran dengan donghae yg begitu ceria saat bersama heechul.
"Hyukie gimana? Tapi kalo mau kita mampir Indomei dulu ya buat beli bahan makannannya."
"Boleh dech."
Mereka bertiga pun sepakat untuk makan dirumah heechul dan pergi ke indomei terlebih dulu. Setelah memilih bahan2 yg ingin mereka masak, mereka langsung membayar dan menuju kediaman heechul.
🐵🐴🐯
Jam sudah menunjukan pukul 7.30, leeteuk masih berada didepan laptop nya untuk menyelesaikan pekerjaannya yg akan dibutuhkan untuk meeting besok siang.
Sedang kan jam kantor hanya sampai jam 05.30 untuk semua karyawan, jika melewati jm itu berati itu disebut dengan lembur. Saat sedang fokus tiba2 ada yg mengetuk pintu ruangannya.
Tok tok tok
"Masuk!"
"Ternyata benar sajangnim belom pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -