◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Pukul 15.00 sore hari, acara pemakaman baru saja selesai untuk kedua mendiang. Leeteuk dan yang lain pun sudah jalan pulang menuju rumah. Dirinya pulang bersama shindong, sedangkan siwon bersama dengan yesung juga kyuhyun menggunakan mobil yesung. Dan untuk donghae sudah pulang dari siang bersama hyukjae, sunny juga bunda. Karena leeteuk mengizinkan dia datang tapi hanya sebentar.
Dan di dalam perjalanan leeteuk baru ingat jika dirinya belum melihat calon suaminya. Bahkan dirinya juga tak megecek ponsel lagi dari pagi setelah dirinya mendapat panggilan dari heechul.
"Hyung.." panggil shindong.
"Hemm.." jawab leeteuk sekenanya. Karena dirinya berniat untuk menghubungi heechul. Tapi saat ini masih membolak balikan ponselnya yang ternyata mati karena kehabisan daya.
"Pagi tadi heechul menelponmu kan?"
"Iya, tapi hanya sebentar karena tiba-tiba tuan byun datang."
"Terus sebelum mematikan panggilan kamu bilang apa ke heechul?"
"Aku lupa mengatakan apa-apa, Kenapa pertanyaanmu begitu, ada apa?"
"Pantes saja,,"
"Maksudnya?"
"Hyung kamu lupa,, kalau heechul sedang hamil?" ujar shindong kembali memberikan pertanyaan.
Tapi pertanyaan itu masih membuat leeteuk bingung dengan arah pertanyaannya. Baru ingin kembali bertanya tiba-tiba ponsel shindong berbunyi. Dan terlihat panggilan dari sungmin, shindong pun meminggirkan mobil ketepi untuk mengangkat panggilan itu.
"Hallo.. ada apa min?"
"Boss, acaranya belum selesaikah?"
"Sudah memangnya kenapa?"
"Boss udah bilang ke boss leeteuk belum tentang heechul hyung?"
"Ini baru saja aku menanyakannya tap-.. " belum selesai shindong berucap ponselnya dirampas oleh leeteuk yang berada disampingnya.
"Hallo, sungmin ini saya leeteuk. Ada apa dengan heechul, apa terjadi sesuatu?" tanya leeteuk yang terdengar panik.
"Itu lah yang ingin saya tanyakan pada anda, tadi pagi apa yang terjadi kenapa setelah menelpon anda heechul hyung mengurung diri dikamar mandi sampai menangis? Apa anda membentaknya?"
Leeteuk tak menjawab pertanyaan sungmin, dirinya pun langsung mematikan panggilan tersebut dan langsung meminta shindong untuk segera melaju ke apartement yang ditinggali heechul.
Tapi sebelum itu shindong menyarankan leeteuk untuk mampir keapartement nya lebih dulu membersihkan diri. Sebab mereka baru saja pulang dari tempat pemakaman. Dan leeteuk pun menyetujuinnya, karena apartement shindong tak jauh dari apartement yang ditempati sungmin.
****
Sedangkan dilain tempat, sungmin masih bingung kenapa tiba-tiba panggilannya terputus begitu saja. Bahkan dirinya mengecek jaringan ponsel dan juga wifi diapartement nya semua aman tak ada kendala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -