◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Kemarin sungmin telah kembali dari cuti nya, jadi heechul juga kembali ke apartement mereka. Membuat leeteuk sedikit merasa galau karena untuk beberapa hari kedepan dia akan dirumah sendirian mengingat jika kembar baru akan pulang beberapa hari kedepan.
Minggu ini sebenarnya adalah hari ulang tahun kembar, dan sebelumnya mereka sudah membuat rencana untuk merayakannya. Namun semuanya dibatalkan karena mereka sedang berada di swedia.
Pagi ini heechul pergi kekantor bersama sungmin. Biasanya heechul akan berangkat dengan tangan kosong tapi hari ini dirinya sengaja membawa bekal sarapan pagi untuk kekasihnya. Hal tersebut membuat sungmin merasa aneh dan janggal.
"Hyung kamu sekarang membawa bekal?"
"Haa? ahh ini.. iya sekarang aku ingin mengirit jadi bawa bekal hehe."
"Ohh.. gitu. Gimana kabar dikantor apa semua baik-baik saja?"
"Baik si, tapi kelihatannya bos lagi ada masalah sama client nya. Aku tak begitu paham karena akhir-akhir ini bos selalu sibuk dan sering lembur. Oh iya aku dengar juga 2 hari lagi mau ada acara kantor kan?"
"Oh itu, iya makanya aku balik cepet kesini karena hal itu. Bos shin bilang kalo acaranya dirubah jadi kita harus bekerja keras sekarang untuk persiapannya. Ya.. walau pun ini hanya sebuah acara penyambutan para client yang telah bergabung, tapi kita harus tetap membuatnya berkesan untuk para tamu undangan." ucap sungmin sedikit menjelaskan.
Kedua nya pun telah sanpai kantor dan menuju tempat kerja masing-masing. Heechul baru saja keluar dari lift dan ingin menuju keruangan kekasihnya. Namun saat ingin mengetuk pintu dirinya mendengar suara percakapan dari dalam.
"Sajangnim sudah berkerja keras beberapa hari ini jadi saya sengaja bawakan sarapan, saya melihat jika beberapa hari ini juga sajangnim makan nya kurang teratur."
"Terima kasih, kamu tak perlu repot-repot melakukannya setiap pagi saya bisa minta tolong ke heechul-ssi untuk menyiapkan sarapanku."
Heechul terdiam dan mengurungkan niat nya. Dirinya memilih untuk pergi ke pantry dan memulai pekerjaannya tanpa mengingat jika dirinya belum memakan apapun dari semalam.
Sudah beberapa hari ini leeteuk sangat sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan dirinya tak sempat untuk menanyakan keadaan kekasihnya. Hanya sesekali sebenarnya itu pun heechul yang menghubunginya. Leeteuk hanya menjawab seperlunya lalu mengakhiri panggilan. Bahkan dia juga sering mengabaikan pesan heechul.
Namun hal tersebut tak membuat heechul berfikir yang tidak-tidak, karena dirinya tahu jika kekasihnya memang sedang sibuk dengan pekerjaannya.
Waktu sudah menunjukan pukul 10.00 itu tanda nya leeteuk harus menghadiri rapat untuk persiapan acara perusahaan. Dirinya berjalan menuju lift, dari arah tumpukan sampah kertas dirinya melihat heechul sedang membawa tumpukan kertas dengan susah payah dan tak sengaja tersandung membuat nya terjatuh juga menjatuhkan sampah kertas itu.
Leeteuk yang melihat ingin berlari dan menolong namun sora menahannya.
"Semua sudah menunggu sajangnim kita harus segera kesana." leeteuk tak bisa berbuat apapun dan memilih untuk memasuki lift mengabaikan heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
عشوائي"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -