2.6 Taktik

880 121 65
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

"Baiklah Nyonya kita akan mengecek CCTV itu, tapi saya mohon anda tenang terlebih dulu ya. aku akan menghubungi bagian staff monitoring
terlebih dulu."

"Ok"

Sunny menunggu sekitar 15 menit untuk mengecek CCTV tersebut bersama dengan kyuhyun yg duduk dibangku sebelahnya.

"Aunty apakah semua akan baik2 saja, aku takut orang tua ku kenapa2."

"Kamu tenang saja, Henry Uncle sekarang sedang berada dikantor orangtuamu. Baru saja memberi kabar semua berjalan lancar." Sunny menenangkan kyuhyun yg merasa gelisah.

"Maafkan aku aunty, gara2 aku semuanya jd rumit."

"Tak perlu minta maaf, semua hal seperti ini wajar terjadi." Tak lama Yunho datang dengan membawa sebuah rekaman yg sudah disimpan dalam sebuah flasdisk.

"Maaf nyonya sedikit lama, Saya harus berbicara terlebih dulu dengan staff nya."

"Tak masalah, sekarang cepat periksa rekaman itu." Sunny menyuruh untuk cepat memeriksanya. Yunho pun segera memeriksanya namun saat ingin membuka file data tersebut, ternyata pada hari dan tanggal yg mereka perlukan tidak ada didalamnya. Hal tersebut membuat Sunny benar2 meledak.

"APA-APAAN INI!!"

"Maaf nyonya tapi saya sudah menyuruh staff memberikan file data dari hari dan tanggal sebelumnya sampai dengan hari ini. Maaf atas kelalaian saya nyonya."

"APA YANG KAU KERJAKAN SEBAGAI KEPALA SEKOLAH?! Sampai hal penting begini kau lalai!"

"Maafkan atas kelalaian saya nyonya, saya janji akan menindak atas kasus pembullyan itu."

"Kau tau aku sudah berada disini terlalu lama, Saya berharap dengan tidak menyebutkan nama tersangka dan korban akan mendapat respon yg benar2 memuaskan. Tapi nyatanya hanya omong kosong."  Ya Sunny memang sengaja tak langsung memberitahu nama pelaku ataupun korban guna melihat tindakan yg dilakukan pegawai yg ada disekolah milik keluarganya itu.

"Ini sangat mengecewakan, Kyuhyun kamu akan tetap menjadi saksi karna kamu adalah orang yg melihat para pelaku itu. Dan anda Pak Yunho yg terhormat, Saya tak mau tau Anda harus menindak pelaku yg bernama Seo Juhyun beserta teman2nya. Jika tidak jabatan anda taruhannya." Setelah mengatakan itu Sunny beranjak dan melangkah pergi meninggalkan ruang kepala sekolah dengan wajah kesalnya. Meninggalkan kyuhyun yg masih ada disana.

"Apa yg kau ketahui kyuhyun?" ucap Yunho saat kyuhyun yg juga akan meninggalkan ruangan itu.

"Apa maksd bapak?"

"Apa yg kamu lihat kemarin sampai kau mau menjadi saksi, dan lagi dapat apa kau dari nya? Saya tau dia istri dr pemilik sekolah ini tapi nama yg dia sebut itu anak dari pendonasi tertinggi disekolah ini." ucapan itu membuat kyuhyun tambah bingung.

"Kau tau dunia ini sangat kejam nak, jadi jangan terlalu baik untuk menolong orang yg tak ada manfaatnya untukmu."

"Hemmm... Maafkan saya sebelumnya ya Bapak kepala sekolah yg terhormat. Aku bukan type orang yg memanfaatkan orang lain."

"Ok, baik lah. Tapi disini kau memanfaatkan orang lain bukan dengan membawa istri pemilik sekolah untuk melaporkan Seo Juhyun yg sebentar lagi akan menjadi tunangan mu itu, demi seorang anak laki2 yg bernama Kim Donghae yg tak ada apa2nya dibanding seo Juhyun." Kyuhyun terkejut dengan kalimat itu, apa maksd dari kepala sekolah itu.

"Kenapa terkejut seperti itu, kau pikir rekaman itu sudah hilang sebelum ku melihatnya? Tentu saja tidak, karna saya sudah melihatanya dan tentunya saya juga yg menyuruh untuk menghapusnya."

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang