"Saling nyaman tapi sama sama gengsi gimana sih?!" - Sidneet
Jangan lupa komen di setiap paragraf!!!
***
"Argh! Apaan sih," teriak Avneet kesal.
Tapi Avneet tetap tidak mau membuka mata nya juga. Sidd, laki laki itu tengah mengganggu tidur istri nya. Sidd sudah siap dengan pakaian olahraga nya, rencana nya hari ini dia akan jogging di dekat taman komplek rumah nya.
Dan lihat, istri nya itu masih saja tertidur nyenyak padahal ayam sudah mulai berkokok dan matahari sudah mulai terbit.
Tanpa perasaan kaki Sidd mendorong bokong Avneet hingga membuat istri nya itu terjatuh dari kasur.
Bruk
"Anjir!! Sakit!!"
Posisi tidur Avneet sudah berada di pinggir kasur jadi memudahkan nya untuk jatuh.
Avneet meringis kesakitan pada bagian bokong seksi nya, dia berdiri lalu menatap marah ke arah Sidd yang terlihat tidak bersalah sama sekali.
"Lo apaan sih anjir!" ucap Avneet.
"Pantat gue sakit tau,"
"Jogging," Sidd hanya mengatakan itu tanpa peduli bahwa Avneet saat ini sedang marah.
Avneet melotot jadi Sidd membangungkan nya hanya untuk ikut jogging? Yang benar saja?! Sampai sampai dia jatuh dari kasur.
"Bangunin nya bisa pake perasaan sedikit gak sih," cibir Avneet.
"Buruan gue tunggu lima menit," Sidd keluar dari kamar.
"Sama istri lembutan dikit napa sih!" teriak Avneet dan masih bisa di dengar oleh Sidd.
"Anjir, pantat gue sakit bener." Avneet mendumel. "Punya suami kok tega banget sih,"
Avneet dengan perasaan kesal masuk ke dalam mandi dan dengan terpaksa ikut jogging bersama Sidd. Setelah beberapa menit Avneet keluar dari kamar mandi dan sudah memakai pakaian olahraga nya.
"Mi," panggil Avneet saat melihat Clara yang sedang duduk di ruang keluarga.
"Iya sayang?" Clara menoleh.
"Liat Sidd gak?" tanya Avneet karena tak mendapati keberadaan suami nya itu.
"Oh Sidd, ada tuh di teras rumah." jawab Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Siddharth
RomanceRank📝 #3 perjodohan #28 ketuaosis #1 siddharthnigam #3 masaputihabuabu #237 masalalu #3 avneetkaur #2 siddneet #232 suami #227 istri #60 anushkasen ⚠ Banyak kata kasarnya *** Bagaimana rasanya menikah di umur yang masih sangat muda yakni 17 tahun...