Pukul 21.30 acara nya baru saja selesai, setelah memastikan semua para tamu undangan pulang Avneet dan Sidd beserta keluarga memutuskan untuk pulang ke rumah Dirgantara.
"Avneet, gue sama Reem pamit pulang yak." kata Arishfa.
Reem dan Arishfa sudah seharian ada dipernikahan Sidd dan Avneet. Kedua nya sudah sangat lelah untung saja besok adalah hari minggu.
"Gue juga deh." saut Lucky.
"Oh yaudah sekali lagi makasih yah udah dateng ke pernikahan gue." Avneet tersenyum tipis.
"Pasti dateng lah kan yang nikah sahabat kita." Reem dan Arishfa sama sama memeluk Avneet.
Rio dan Ldya tersenyum bahagia melihat persahabatan anak nya itu mereka tau kalau Avneet, Reem dan Arishfa sudah lama menjadi sahabat sejak duduk di bangku kelas tujuh smp.
"Om tante kita pamit dulu." kata Lucky sopan.
"Iya nak Lucky hati hati dijalan." kata Clara.
"Iya tante."
Lucky, Reem, Arishfa menyalimi para orang tua.
"Assalamualaikum." pamit ketiga nya.
"Waalaikumsalam."
"Mari kita pulang juga." kata Adtyama setelah kepergian tiga orang itu.
"Besan menginap lah dirumah satu malam." kata Rio.
"Bagaimana sayang?" Adtyama menatap Clara.
"Boleh." jawab Clara. Dia sedang menggendong Stela yang bertidur karena merasa lelah.
"Ayo." kata Ldya.
"Eh untuk kalian berdua." Rio menatap Sidd dan Avneet.
"Kalian berdua naik mobil sendiri untuk sampai ke rumah."
"Loh kok gituh sih Pa." kata Avneet.
"Lagian mobilnya masih muat kok untuk aku."
"Lah terus suami kamu?" tanya Ldya.
Avneet melirik Sidd sekilas.
"Dia mah biar naik mobil lain aja.""Eh mana bisa begitu kalian itu pengantin baru loh." kata Ldya.
"Udah lo berdua naik mobil pengantin aja sih ngapa ribet amat." sela Abhi.
"Huh yaudah." Avneet pasrah.
Avneet rasanya sudah mau buru buru sampai dirumah lalu membaringkan tubuh nya di atas ranjang. Rasa nya badan nya cape cape semua sudah berdiri terus seharian tadi ya walau selang seling dengan duduk beberapa jam sekali.
Akhirnya Sidd dan Avneet pisah mobil dengan yang lain, kedua nya menaiki mobil yang sudah dihias seperti mobil pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Siddharth
RomanceRank📝 #3 perjodohan #28 ketuaosis #1 siddharthnigam #3 masaputihabuabu #237 masalalu #3 avneetkaur #2 siddneet #232 suami #227 istri #60 anushkasen ⚠ Banyak kata kasarnya *** Bagaimana rasanya menikah di umur yang masih sangat muda yakni 17 tahun...