Follow dong ig aku sama ig wattpad :)
Setuju gak kalau abis cerita ini tamat aku bikin cerita baru?
***
"Gue duduk deket kaca gak mau tau," ucap Reem.
"Dih apaan loh, gue yang deket kaca lo ditengah nah Avneet di deket jalan," kata Arishfa.
"Dih enak aja gue mau nya di deket kaca no debat," kata Reem.
"Ngalah dong berangkat nya gue yang duduk di deket kaca lo pulang nya aja" ucap Arishfa.
"Lo lah ngalah kan gue lebih tua dari elo," Reem tetap kekeh mau duduk di deket kaca.
"Berisik amat sih ketimbang masalah tempat duduk aja," ucap Avneet.
"Udah duduk aja dimana aja lagian sama semua kok,"
"Kita suit aja gimana?" saran Arishfa.
"Ayok," kata Reem.
Akhirnya Arishfa yang duduk di deket kaca, Reem di tengah dan Avneet di paling pinggir dekat jalan. Avneet mah tidak memilih dia mau duduk dimana juga mau asalkan masih di dalam bis nya. Malahan enak duduk di dekat jalan bisa dengan mudah nya kesana kemari tidak usah pakai misi misi segala.
"Itu bukan nya Sidd?" ucap Reem.
"Apaan sih kan dia di bis 1," ucap Avneet. Dia sedang mengobrak abrik tas nya mencari earphone nya.
"Beneran Sidd itu," ucap Arishfa.
Avneet mengangkat kepala nya dan benar saja Sidd baru masuk ke dalam bis 2. Sontak saja kedatangan Sidd itu membuat keadaan menjadi bising kegirangan.
"Lah ngapain tuh anak," ucap Avneet masih menatap Sidd.
Sampai Sidd sudah berada tempat di kursi ARA.
"Ngapain Sidd?" tanya Reem.
"Ada barang yang ketinggalan di Avneet," timpal Arishfa.
"Gak," jawab Sidd singkat.
"Terus ngapain elo di bis ini? Bis lo kan di depan noh," kata Avneet.
"Pindah bis," kata Sidd.
"Boleh pindah tempat duduk?" tanya Sidd menatap Reem dan Arishfa.
"Eh apa apaan lo," kata Avneet tak terima.
"Gue mau duduk sama Avneet," Sidd tak menghiraukan Avneet.
Avneet menatap kedua teman nya sambil menggeleng, melarang nya untuk pindah tempat duduk.
"Lo aja sana yang duduk di kursi lain" kata Avneet menatap sebal ke arah Sidd.
"Boleh kan," kata Sidd.
"Boleh kok," Arishfa berdiri dan menarik Reem untuk ikut berdiri juga.
"Eh apa ini," kata Reem.
"Dah yuk kita pindah tempat duduk," ucap Arishfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Siddharth
RomansaRank📝 #3 perjodohan #28 ketuaosis #1 siddharthnigam #3 masaputihabuabu #237 masalalu #3 avneetkaur #2 siddneet #232 suami #227 istri #60 anushkasen ⚠ Banyak kata kasarnya *** Bagaimana rasanya menikah di umur yang masih sangat muda yakni 17 tahun...