49 - kenyataan

1K 34 5
                                    

Jangan lupa komen di setiap paragraf!!!

***

"Ada yang mau gue omongin sama lo,"

"Apa?" tanya gadis itu. "Eh tapi sebelum itu gue mau nanya dulu sama lo tapi lo harus jawab jujur,"

"Hm,"

"Lo udah nikah kan sama Avneet?!" tanya gadis itu.

Cowok itu menghela nafas nya mungkin sekarang dia harus jujur pada gadis di depan nya ini.

"Iya, emang gue sama Avneet udah nikah,"

Deg

Cewek itu membeku seketika bukan ini jawaban yang ingin diri nya dengar, sungguh. Kemarin dia tidak sengaja mendengar satu fakta yang membuat nya merasa sedih yaitu kalau sahabat masa kecil nya sekaligus cinta nya sudah menikah dengan orang lain.

"Sejak kapan?" tanya gadis itu kemudian.

"Dua bulan yang lalu,"

"Kenapa? Kenapa lo malah nikah sama dia?" tanya gadis itu dia bahkan sudah mulai terisak.

"Katanya lo cinta sama gue? Mana?! Cinta lo itu bullshit tau gak! Kalau lo cinta sama gue, lo gak akan nikah sama dia,"

"Lo yang ninggalin gue saat itu," perkataan cowok itu membuat gadis di depan nya terdiam.

"Gue udah nembak lo waktu itu mengutarakan perasaan gue yang sebenarnya. Tapi apa yang gue dapet dari elo? Lo malah pergi ninggalin gue begitu aja ke jerman?" cowok itu terkekeh lucu.

"Selama itu juga lo nge-gantungin perasaan gue,"

"Bahkan lo belum menjawab cinta gue itu,"

Hiks hiks

***

"Anjir pake kebelet segala lagi," gerut Avneet.

Avneet meminta izin pada guru yang mengajar untuk ke toilet karena dia tiba tiba merasa kebelet.

Hiks hiks

Avneet menghentikan langkah nya dia seperti mendengar suara seseorang sedang menangis. Avneet celingak celinguk untuk memastikan apakah ada orang disini selain diri nya takut takut jika orang yang sedang menangis itu mba kunti.

"Siapa yang nangis," gumam Avneet.

Avneet kembali jalan namun dia tiba tiba bersembunyi di balik tembok ketika melihat suami nya tengah ngobrol di sana bersama dengan Anushka.

Mata Avneet dapat melihat kalau Anushka sedang memangis entah apa yang membuat gadis itu menangis lalu Sidd yang hanya memandangi Anushka dengan raut wajah datar.

Posisi Sidd membelakangi Avneet tapi Avneet sudah bisa menebak nya kalau itu adalah suami nya, dia hanya bisa melihat wajah Anushka yang sudah mulai sembab.

"Tapi gue cinta sama lo,"

Suara Anushka membuat Avneet semakin penasaran dengan apa yang kedua insan itu bicarakan.

Ketos Siddharth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang