Part 11

58 62 0
                                    

Alice's POV

Aku mendengar pintu terbuka dan seluruh tubuhku tegang dan tanganku mulai gemetar. Tanpa melihat ke atas, aku mengharapkan rasa sakit dari sengatan listrik dan terkejut ketika tidak ada yang terjadi, jadi dengan hati-hati aku melihat ke atas.

"Apa yang kamu inginkan?" Aku bertanya dan terkejut dengan nada kasar dalam suaraku, saat mataku bertemu mata Oscar.

"Mereka jelas belum menghancurkanmu..." Jawabnya dan tampak kecewa.

"Maaf..." Oscar mencemooh dan mengamati sel tempatku berada.

"Kurasa kau tahu kenapa kau ada di sini..." Dia tiba-tiba berkata, masih menatap dinding yang berdenyut.

"Kamu menculikku..." Pandangannya tertuju padaku dan senyum licik terlihat di bibirnya dan dia mengepalkan tinjunya.

"Ya, tapi maksudku mengapa kamu ada di sini, bukan bagaimana kamu bisa sampai di sini. Ini dapat dianggap sebagai hukumanmu karena meninggalkan tim. Kamu seorang pembelot... dan tahukah kamu apa terjadi pada desertir saat mereka tertangkap? Mereka dipenjara. Sekarang kamu akan mengalami bagaimana rasanya membusuk di sel penjara, seperti yang akan kamu alami, jika aku tidak menyelamatkanmu."

Apa-apaan?! Memangnya orang ini pikir dirinya siapa.! Ayahku saja tidak menghukumku saat aku meninju hidungnya sampai berdarah dan pergi dari rumah.

"Maksudmu diperas..." Balasku. Oscar terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

"Aku menyelamatkanmu dari pembunuhan, aku harap kamu menyadarinya..."

"Tentu, kamu tidak punya motif tersembunyi..." Jawabku sinis.

"Kamu kuat. Aku tidak bisa membiarkan bakat seperti itu sia-sia dan kamu adalah aset yang baik bagi tim, setidaknya sebagian besar waktu, ketika kamu mengikuti perintahku... sampai misi di Rusia itu."

"Aku ingin pergi jauh sebelum itu, tapi tidak peduli berapa kali aku bertanya padamu, maksudku aku bahkan bertanya apakah kamu akan membiarkanku pergi, kamu menolak. Dan setelah apa yang terjadi di Rusia, aku tidak peduli lagi apa yang akan kamu lakukan terhadapku."

"Sejujurnya, aku tidak peduli... Kamu kuat, tetapi tidak setia dan kamu memiliki hati nurani, yang tidak terlalu membangun dalam bisnis ini, jadi aku membiarkan kamu pergi tanpa mengejarmu."

Aku mendengus. Dan mengapa dia terus mengawasiku?

"Jika kamu tidak peduli, kenapa kamu tidak tinggalkan aku sendiri? Kamu bilang ada laporan pengawasan... jadi kamu peduli, kamu takut aku akan melaporkan kamu dan tim..."

Oscar mendengus tertawa dan menggelengkan kepalanya, seolah ingin mengatakan betapa konyol dan konyolnya hal itu.

"Takut? Tidak. Satu-satunya alasan aku terus mengawasimu adalah karena kekuatanmu, kupikir suatu hari aku akan membutuhkanmu lagi dan ternyata aku membutuhkanmu. Sebenarnya, aku hanya membutuhkan DNAmu untuk eksperimenku."

Dia sudah memiliki banyak sekali DNA milikku dari semua sampel darah, jadi mengapa aku masih hidup?

"Jika aku bertanya-tanya mengapa aku masih hidup: Sekarang kamu adalah pengaruhku untuk Alex, jadi dia tidak melupakan misinya."

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang