Part 6

64 63 0
                                    

Alice's POV

Aku baru saja menerima kabar dari dua mutan. Keduanya memiliki kekuatan penyembuhan regeneratif, salah satunya memiliki cakar tulang yang dapat ditarik, yang lainnya memiliki cakar yang dapat ditarik. Sayangnya, mereka pemarah. Salah satunya membunuh seorang komandan. Tapi ada potensi di sini, jadi aku akan melihat apakah itu berguna. Kata-kata Kolonel Oscar Clint bergema di benakku dari percakapan yang aku dengar beberapa hari yang lalu. Jadi, dia selalu mencari-cari anggota lain dari tim 'khusus' ini dengan keistimewaan 'khusus', atau seperti yang aku sebut: Kelompok tentara bayaran ini. Dia telah meninggalkan markas dua hari lalu, mungkin untuk menemukan dua mutan itu dan merekrut mereka untuk tim. Jika mereka benar-benar pemarah, mereka bisa menjadi masalah serius, tapi itu bukan masalahku. Selama itu hanya merugikan Oscar. Lucy Lawrence adalah nama samaranku saat berbaur dengan manusia, aku meminta bantuan Magnus untuk mengubah dataku. Manusia berbahaya itu tidak tahu kalau Bruce Bernadeath adalah putera tunggalku. Bahkan, para manusia tidak tahu bahwa kini aku dan Alex bersaudara kembar. Aku tidak ingin membahayakan orang-orang yang kusayangi. Terlebih, jika mereka tahu bahwa Bruce adalah anakku, mereka juga bisa mengetahui bahwa Devon Kingstone adalah sahabatnya, dan mereka akan terus mencari data para mantan Nostra Santino dan mencari semuanya tentang kami, dan itu akan berakibat buruk bagi kami semua. Terlebih aku tidak ingin melibatkan keluarga Kingstone dalam masalah karena mereka sudah melalui masalah yang lebih banyak dan besar daripada kami.

"Halo?! Lucy? Apakah kamu di sana?!"

Aku mendengar Marvin Fallsdeath berteriak di sampingku dan kehilangan akal sehatku. Dia melambaikan botol wiski besar di depan wajahku dan aku mendorong lengannya dan mengerang.

"Tinggalkan aku sendiri!"

"Kenapa moodmu begitu buruk, Lucy?" Tanyanya bercanda dan mengedipkan mata padaku.

"Kamu seharusnya tidak minum sebanyak itu, Marvin..." Aku hanya membalas, mengabaikan pertanyaannya. Dia menyesapnya lama dan menghela nafas dengan senang.

"Kamu harus mencobanya, mungkin itu akan mengangkat semangatmu yang basah..." Dia menyarankan dan menyeringai padaku dan Marcus yang duduk di seberang kami tertawa.

"Tidak, tapi serius sekarang. Ada apa?" dia menatapku, menggerak-gerakkan alisnya dan aku tidak yakin apakah dia benar-benar serius.

"Tidak apa-apa, aku hanya muak dengan tempat ini." Marvin melirik Marcus sejenak, mengangkat alisnya karena terkejut.

"Dan apa yang akan kamu lakukan jika kamu tidak ada di sini?" Tanya Marcus.

"Pertanyaan yang sangat bagus!" Marvin berkomentar. Alice hanya menghembuskan nafas kesal.

"Bekerja sebagai perawat di rumah sakit jauh dari sini." Keduanya menatapku sejenak, lalu Marvin mendorongku ke sisiku.

"Oh, tolong, kamu tidak akan bertahan satu hari tanpa kami!" Aku memutar mataku dan mendorongnya kembali dan dia terkekeh. Dia tidak berhenti, bahkan ketika aku mengancamnya dengan api yang muncul di tanganku.

"Apa? Apakah kamu ingin memanggangku dengan api milikmu itu?" Marvin menggoda dengan sinis.

Sebelum aku sempat menjawab sesuatu, pintu dibuka dan api di tanganku lenyap. Marvin dan Alice menoleh untuk melihat siapa yang datang. Oscar memasuki ruangan diikuti oleh dua tentara yang tampak lelah dan seorang agen.

"Tuan-tuan... dan Nyonya..." Kata Kolonel sambil menatapku.

"Anggota terbaru Tim."

Kedua pria itu melihat ke sekeliling ruangan dengan rasa ingin tahu, pakaian mereka sobek di beberapa tempat dan kotor. Salah satu dari mereka mengendus udara dengan gugup dan matanya melihat sekeliling ruangan sampai mereka tertuju padaku dan senyuman kecil muncul di wajahnya. Dia tak lain adalah Ian Rodriguez. Setengah adikku. Yah, kami berdua bertingkah seolah tidak mengenal satu sama lain karena adanya para manusia berbahaya di sekitar kami.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang