"Ponselku mati. Athena tak kunjung kesini juga? Sepertinya Elijah dan Athena sedang bersenang-senang..." Gumam Edmund yang sedikit sedih.
"Tenang saja... kurasa seseorang sedang menjaganya. Jika dia dalam bahaya, aku harap dia bisa menggunakan kekuatannya dan menyerangnya." Kata Aaron
"Aaron... bisa kau jelaskan tentang kekuatan yang Athena miliki? Selama ini, dia tidak sadar kalau dia memiliki kekuatan itu, bahkan dia yakin kalau dia adalah manusia." Tanya Edmund
"Realitas telah mengasingkannya. Athena tidak lagi terikat oleh hukumnya. Kenyataan sering mengecewakan. Begitulah. Sekarang, kenyataan bisa menjadi apa pun yang Athena inginkan jika dia sadar akan kekuatannya."
"Dia memiliki kekuatan untuk memanipulasi kenyataan. telekinesis, manipulasi energi, dan beberapa bentuk antarmuka neuroelektrik yang memungkinkannya membaca pikiran dan juga memberikan mimpi buruk kepada targetnya. Athena adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi probabilitas melalui "sihir"-nya yang sering mewujudkan fisik sebagai dengan berbagai macam."
"Jarak tembak sihirnya relatif dekat dan arahnya terbatas hanya kepada yang berada dihadapannya. Menggunakan sihir membutuhkan posisi dan konsentrasi yang tinggi, meskipun gerakannya lebih ditujukan untuk fokus bukannya untuk akurasi. Sihir tidak selalu dijamin efektif, terutama jika Athena telah lelah atau menggunakan kekuatannya secara berlebihan. Lama-kelamaan, sihirnya bisa menjadi bumerang, menyebabkan probabilitas untuk bekerja melawan dirinya atau untuk membatalkan sihir sebelumnya."
"Pada awalnya, sihirnya tidak sadar berada di pihak Athena, dan akan secara otomatis keluar setiap kali ia membuat gerakan tertentu, baik secara sengaja maupun tidak. Sihirnya hanya akan memberkan efek "nasib buruk" Kemudian dia baru bisa mengontrol kekuatannya agar sihir tersebut dapat aktif sesuai keinginannya; Dan tidak terbatas hanya pada efek negatif saja, ia bisa menggunakan sihirnya untuk menyalakan benda yang mudah terbakar, memerangkap atau mengeluarkan udara dari volume tertentu, membelokkan benda, menghentikan momentum proyektil, membuka pintu, meledakkan objek, menciptakan medan gaya dan menangkis serangan magis, dan efek lainnya yang bervariasi tetapi hampir selalu merugikan lawan, Athena adalah seorang ahli pertarungan yang telah dilatih oleh Ian Rodriguez, serta menjadi pelatih yang mahir karena pengalaman bertahun-tahun bekerja sebagai anak yang dipersiapkan untuk menjadi salah satu dari prajurit bayaran, serta pengalamannya dalam berbagai situasi pertempuran."
"Intinya. Saat usianya 5 tahun, dia sudah direnggut dan dimasukkan ke dalam organisasi rahasia yang membuatnya sebagai senjata. Ian yang juga dibesar di dalam organisasi itu juga ditugaskan melatih Athena, tetapi karena kekuatan khusus Athena, dia jadi dipindahkan untuk dibuat menjadi suatu proyek percobaan." Kata Aaron yang langsung pergi ke kamarnya untuk memberikan dirinya privasi agar dia bisa berbincang lewat ponselnya kepada seseorang.
***
"Kota ini dibuka untuk umum. Aku baru mengetahui informasi yang lainnya saat aku meminta keterangan, kenapa bisa ada orange sing yang hendak merampok rumahku." Kata Aaron
"Apa kamu bilang? Bagaimana itu bisa terjadi? Aku sudah menyerahkan semua ini kepadamu!" Tanya Ian dengan nada marah.
"Kota ini memang Athena yang membangunnya. Entah bagaimana, semuanya melayang dan secara otomatis membangun semua gedung dan jalanan snediri seperti yang ada di pikirannya saat itu. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi aku tidak terlalu punya jawaban yang tepat." Kata Aaron
"Lalu. Beberapa manusia dan mutan berada dalam pengaruhnya, dan beberapa diantaranya memiliki jalan sendiri sendiri seperti di pikirannya. Athena hampir membuat beberapa orang dalam pengaruhnya ketika mereka menginjakkan kaki ke tempat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Project X
Science FictionDi dalam markas-markas tersembunyi, manusia yang tinggal di laboratorium sejak bayi menjadi subjek bahan percobaan untuk membangun era baru, manusia yang lebih kuat. Untuk menjadi kuat dan mendapat kekuatannya, mereka harus menjalani berbagai pender...