Part 4

77 66 0
                                    

Ian duduk terikat di kursi di ruangan yang remang-remang dan tidak ramah, tangannya diikat ke belakang dengan borgol berteknologi tinggi yang menekan kekuatannya. Semuanya sia-sia sekarang, obat bius khusus ini terlalu kuat untuk memunculkan kekuatannya. Tidak ada sumber cahaya alami, hanya kelap-kelip lampu neon yang membuat dinding gelap dan kotor terlihat. Udaranya lembap dan berdebu sehingga sulit bernapas. Setiap serat di dalam tubuhnya berteriak bahwa Ia harus keluar dari sini, ruangan kecil tanpa jendela membuatnya gugup, dia benci berada di ruang sempit. Selain itu, Ian tidak dapat menggerakkan atau menggunakan kekuatannya, Ian bahkan tidak dapat membebaskan diri dari borgol ini. Ian menebak mereka pasti memberikannya obat bius yang kuat khusus untuknya.

Mengapa mereka belum memerintahkan untuk membunuhku? Apakah dia akan menyiksaku? Dan apa yang terjadi pada Alex, dimana dia?

Menilai dari reaksinya sebelum mereka memisahkan kami, dia sama terkejut dan terkejutnya dengan aku, yang bisa berarti dia tidak menjebakku. Tapi apa yang akan terjadi padanya? Aku menggigil saat membayangkan Alex terbunuh, bukan karena aku menyukainya, tapi aku tidak ingin dia mati dan aku benci untuk mengakuinya pada diriku sendiri, meskipun terkadang sikapnya sangat menjengkelkan, aku telah menikmati kebersamaannya dalam misi ini.

Entah bagaimana pasti ada cara untuk keluar dari sini! Kami datang ke sini untuk membunuh Harold, bukan untuk ditangkap dan bunuh diri!

Saat pintu tiba-tiba terbuka, Ian bersiap menghadapi apa pun yang akan terjadi sekarang, saat Harold dan salah satu anteknya memasuki ruangan. Kolonel menyeringai ke arah Ian dengan kejam.

"Aku benar-benar tidak berharap Alex menjadi orang yang membantumu dalam upayamu membalas dendam," Harold memulai, nada ejekan yang jelas dalam suaranya.

"Kalian berdua sepertinya tidak pernah akur. Dia benci pergi misi denganmu, selalu mencoba untuk tawar-menawar, bahwa orang lain harus menggantikanmu, karena dia tidak tahan berada di dekatmu."

Bagaimana dia tahu? Ah... mungkin dia menyewa seorang telepati untuk membaca pikiran Alex, bagus sekali... Batin Alex sambil memutar bola matanya.

"Perasaan itu mutual..." Jawab Ian sambil menghela nafas, tidak terlalu ingin mengenang masa lalu. Harold terkekeh oleh komentar Ian dan menatap anteknya, mengangkat alis.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan kami? Jika kamu ingin membunuhku, selesaikan saja." Kata Alex

Harold mendekati Ian, meletakkan jari telunjuknya di bawah dagu Ian, mengangkat kepalaku sedikit.

"Sebanyak yang aku suka, Ian, aku tidak bisa membunuhmu. Belum juga!" katanya kepada Ian, suaranya hampir seperti bisikan dan Ian memalingkan muka dengan jijik.

"Apa kamu benar-benar berpikir, kamu bisa membunuhku?" Tanya pria itu melanjutkan, tertawa ganas.

"Dan kamu memercayai Alex, orang yang meninggalkan kamu dalam sebuah misi?" Dia menambahkan.

Ian mengalami kesulitan menahan amarahnya dan dibutuhkan hampir semua kekuatan kemauan Ian untuk menjaga ketenangannya dan tidak berteriak pada pria ini.

"Itu sudah lama sekali! Tidak masalah lagi!" Tukas Ian, mencoba terdengar acuh tak acuh. Kenyataannya, itu masih membuat Ian geram, ketika memikirkan apa yang terjadi kemudian. Betapa menyebalkan dan kejamnya Alex terhadap Ian sepanjang waktu dalam masa lampau, bagaimana dia tidak peduli meninggalkan Ian, karena dia hanya mengkhawatirkan keselamatannya sendiri.

"Kurasa tidak, dan kamu tetap memutuskan untuk membantunya, karena apa? Dia berjanji kamu bisa membunuhku? Balas dendam? Aku yakin dia yakin bahwa jika dia memilikimu dan kekuatanmu, aku tidak akan melakukannya. perhatikan dia menyelinap ke dalam fasilitas, tapi dia salah. Dia baru saja memanfaatkanmu, bukankah begitu?"

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang