Seminggu telah berlalu dan aku belum diizinkan untuk pergi ke misi apa pun. Bukannya aku sangat sedih karena aku tidak bisa menemani orang lain saat mereka pergi membunuh orang karena alasan apa pun atau bersyukur bahwa Oscar begitu 'perhatian' untuk membiarkan aku dan Marcus menjadi lebih baik setelah apa yang terjadi di pangkalan The Black Hawk ini. Namun, setidaknya ini memberi aku waktu untuk berkonsentrasi hanya pada melatih kemampuanku dan untuk memikirkan situasi dengan Alex.
Aku menyayanginya, dia sangat baik kepadaku terkadang, dan aku rasa dia ingin melindungiku. Tapi aku tidak tahu apa-apa tentang dia, aku bahkan tidak benar-benar tahu kenapa dia dan Ian ada di sini, tetap saja aku merasa sangat tertarik pada rencana merek berdua. Dia memiliki sesuatu yang disembunyikan.
"Hei... Lucy! Halo! Apakah kamu mendengarkan?" Marcus melambai di depan wajahku dengan tangannya untuk menarik perhatianku. Apakah dia mengetuk pintuku, atau dia baru saja masuk? Aku mengesampingkan buku yang telah aku baca sebelum aku terganggu oleh pikiranku dan menatapnya dengan rasa ingin tahu.
"Maaf apa?"
"Yang lain sudah kembali dari misi mereka... Aku hanya berpikir kamu ingin tahu..."
Aku mengangguk dan tersenyum padanya.
"Oke terima kasih."
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja... sungguh... aku bisa berbicara dengan nada normal lagi, jadi aku lega."
Satu-satunya hal yang mengingatkan akan serangan prajurit itu adalah memar kehijauan samar di leherku yang perlahan menghilang. Kelihatannya mengerikan, tapi tidak sakit lagi. Marcus terkekeh.
"Aku senang kau baik-baik saja lagi... aku benar-benar khawatir." Katanya dan kupikir dia sedikit tersipu.
"Ah... itu sangat manis..."
"Um... ya... kupikir aku hanya akan bertanya pada yang lain tentang misinya..." Marcus tergagap.
"Oke, tentu..." Setelah Marcus meninggalkan kamarku, aku ingin menarik perhatianku lagi pada buku yang aku baca, tetapi tentu saja aku tidak bisa. Sebagian dari diriku ingin melihat apakah Ian baik-baik saja, tetapi sebagian lagi tahu dia mungkin karena dia memiliki kemampuan penyembuhan ini dan karenanya akan aneh untuk pergi dan menemui mereka. Aku tidak bisa hanya bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi dan aku yakin akan ada ketegangan yang semua orang akan sadari dan ini akan berubah menjadi memalukan dan aku tentu saja tidak menginginkan itu, meskipun aku tidak peduli apa yang terjadi. Orang lain memikirkanku. Kami tidak memiliki kesempatan untuk berbicara sejak misi itu dan mungkin aku hanya mempermasalahkan hal ini dan itu tidak ada yang istimewa baginya. Aku memutuskan untuk menunggu dan baru pergi ke kamarnya nanti. Aku berhasil berkonsentrasi pada bukuku lagi dan begitu asyik sehingga aku tidak mendengar ketukan pada awalnya hanya karena itu menjadi lebih keras dan disertai dengan suara teriakan yang akrab.
"Lucy, sayang! Tolong buka pintunya!" Marvin berteriak.
Aku memutar mataku dan bangkit dari posisi nyamanku untuk membukakan pintu untuknya. Dia menyeringai padaku.
"Hei, apakah kamu merindukanku?" Tanyanya sambil bersandar di kusen pintu.
"Tentu..." Jawabku, memutar mataku dan sedikit menggelengkan kepalaku. Meski harus kuakui, selalu lebih lucu saat Marvin ada di sini. Dia hanya memiliki sikap riang, konyol, yang kadang-kadang bisa mengganggu, tetapi juga menawan.
"Kami pergi minum-minum untuk merayakan keberhasilan misi. Apakah kamu ingin bergabung dengan kami?"
"Apa maksudmu dengan kami?" Tanya Alice
KAMU SEDANG MEMBACA
Project X
Science FictionDi dalam markas-markas tersembunyi, manusia yang tinggal di laboratorium sejak bayi menjadi subjek bahan percobaan untuk membangun era baru, manusia yang lebih kuat. Untuk menjadi kuat dan mendapat kekuatannya, mereka harus menjalani berbagai pender...