Part 32

39 50 0
                                    

Ian berguling-guling di tempat tidur dan tidak bisa tidur, tentu saja itu adalah kesalahan si gadis lemah itu. Dia gelisah dan pikirannya dengan cepat mengembara padanya; apakah dia sangat kesakitan? Tidur? Benar-benar akan pergi besok? Ian mengutuknya karena membuatnya khawatir tentang hal itu, dia benci itu. Ian Rodriguez tidak pernah peduli dengan kelemahan atau kerusakan yang disebabkannya. Namun tempat tidurnya tampak terlalu kosong; dia sudah terbiasa dengannya tidur di sana, aroma tubuhnya mengelilinginya, sementara tubuhnya yang lebih kecil sering terlalu dekat. Dia tidak bisa hanya membawanya ke tempat tidur bersamanya setelah apa yang dia lakukan, tetapi dia tidak akan mengeluh jika dia memutuskan untuk tidur di sana juga. Namun, Athena harus menjadi gadis yang keras kepala. Ian menghela nafas kesal, tidak ada alasan baginya untuk merasa seperti itu, itu salahnya dan bukan miliknya, tetapi setiap kali dia ingin menghukumnya, dia selalu mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja, selalu seperti itu, sejak saat itu. malam ruang bawah tanah. Dia memutuskan untuk pergi ke dapur, setelah meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia perlu minum, dan tidak memeriksa kelemahannya.

Ian langsung meminum pilnya yang diambil dari laci di mejanya, dan beberapa menit kemudian dia langsung perlahan memejamkan matanya.

Di dalam mimpinya, ingatan kilas balik di keluarga Rodriguez, ayahnya yang dulu memang tidak menginginkan kelahirannya, tentu karena Ian adalah mutan, dan Ian bukan darah dagingnya sendiri, Ian bisa mengerti itu. Tapi kalau pada setengah adiknya, Marcel… Dia adalah anak kandung dari mereka. Dan sekilas dia diingatkan lagi bagaimana ayahnya bisa membenci anak kandungnya sendiri, Marcel.

Itu karena Marcel saat kecil adalah anak yang rapuh, dia selalu menangis. Dan dia selalu membela Ian. Dia mengagumi kekuatan Ian saat kecil. Meski Ian bukan sepenuhnya  kakaknya, dia terkadang melindungi Marcel. Dan ayahnya membencinya.

Sedangkan ibunya, dia benci mutan, tapi dia juga dikagumi oleh kemampuan mereka. Karena itu ibunya terobsesi untuk mengubah Marcel menjadi salah satu dari mereka. Karena itu mereka menjualnya kepada organisasi milik Domhnall Byron. Organisasi itu mengubah dan melatih anak-anak sejak muda untuk menjadi prajurit bayaran. Itu tidak lama terjadi karena Ian sudah membunuhnya saat usianya sekitar 5 tahun atau mungkin lebih.

Kini, Ian dirantai lagi. Dia benci itu, dia tahu apa yang akan terjadi, selalu sama, kecuali kali ini dia bukan anak kecil, dia sudah dewasa, tapi dia masih tidak bisa mengubah nasib. Anak yang berusia 10 tahun itu mencoba untuk melepaskan borgol dan keluar dari sana, tapi sepertinya tidak mungkin. Tali di lehernya kencang dan sakit setiap kali dia bergerak, biasanya dia akan marah, tapi sekarang dia...takut? Tidak, itu tidak mungkin. Dia tidak bisa takut pada apa pun, dunia takut padanya, dan begitulah seharusnya. Dia mendengar pintu terbuka dengan derit keras diikuti oleh langkah kaki. Dia tahu suara-suara itu dan itu membuatnya menggigil, dia tahu siapa yang datang. Ayah angkatnya.

"Apakah anjing itu bangun?" Sebuah suara mengerikan bertanya padanya saat dia akhirnya membedakan bayangan yang berjalan ke arahnya. Ian terdiam.

"Ibumu sudah kau bunuh, anak aneh. Kau akan membayarnya. Dan Marcel tidak bisa menyelamatkanmu sekarang..." Ayahnya menerornya, Ian merasakan sakit yang mengerikan di dadanya, dimana Marcel?

“Jika kau bertanya dimana adikmu? Dia sedang terkunci di peti penuh tikus yang kelaparan.

"Lapar?" Ian mengangguk, dia tidak menyadari bahwa dia kelaparan. Ayahnya terkekeh.

"Nah ada beberapa tikus gemuk di sini, kamu dapat membantu dirimu sendiri, segera...” Dia mengejek dan mendekati putranya.

"Beri aku tangan iblis ini, ya?" tanyanya sambil meraih tangan Ian dan menuju tangnya. Dalam satu gerakan yang menyakitkan, dia mencabut cakarnya, membuat Ian menjerit dan mengaum kesakitan. Air mata mengalir di wajahnya, rasa sakitnya terlalu banyak. Ayahnya hanya tertawa dan berdiri berjalan pergi.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang