Part 7

64 63 0
                                    

"Menurutmu apa yang harus kita lakukan saat kita tiba?" Tanya Ian, memecahkan keheningan.

Alice menoleh untuk melihatnya dan entah kenapa Alice merasa aneh.

Apa yang salah denganku?! Dia hanya pria sembarangan!

"Um... melihat bagaimana daratannya, kurasa. Aku tidak tahu apa yang bisa kita harapkan di sana."

Ian mengangkat bahu dan bersandar di kursinya, tampak puas dengan jawaban itu.

"Baik-baik saja denganku..."

Mereka sepertinya tidak punya masalah dengan menerima 'perintah' dari seorang wanita. Alice tidak terbiasa dengan ini, beberapa orang lain kebanyakan Oscar dan agennya, tidak seperti itu, mereka benci menerima perintah dari seseorang yang terlihat seperti anak berusia dua puluh lima tahun. Juga, mereka tidak melihat Alice sebagai bagian dari tim. Itu tidak mengganggu Alice, Alice juga tidak menyukai mereka.

"Lucy..."

Alice mendengar Marcus berkata dan mengalihkan perhatian Alice padanya.

"Apa?"

"Kami mendekati perbatasan Rusia, mungkin kami harus beralih ke mode siluman," sarannya.

Alice mengangguk, melepaskan sabuk pengamannya dan bangkit. Baik Alex dan Ian menatapnya dengan rasa ingin tahu saat Alice duduk di seberang mereka dan menyentuh dinding jet dengan satu tangan.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Ian bertanya dan Alex tersenyum, tampak penasaran sekaligus geli.

"Stealth mode..." Jawab Alice misterius dan Marcus terkekeh.

"Ini adalah kekuatanku. Jenis salah satu kekuatanku. Aku bisa mengubah hal-hal yang tidak terlihat saat aku menyentuhnya." Ian mengangkat alis, tampaknya dia tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

"Tapi, kami bukannya tidak terlihat."

"Ya, karena aku memastikan kamu tidak, hanya bagian luar jet yang..."

Alice berdehem, mulai merasa tidak nyaman dengan keduanya menatapnya dan membuang muka.

Alex sialan! Jangan terlalu pura-pura tidak tahu! Aku jadi kehabisan kata-kata di depan adik kita, bodoh! Batin Alice

Aku hanya mencoba memainkan peranku disini! Balas Alex

"Kalian siap? Aku akan menurunkannya." Kata Marcus dan pesawat mulai kehilangan ketinggian, kurang lebih, perlahan. Alex mengerang dan memejamkan mata, menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya.

Dia selalu sedikit trauma ketika berada di dalam jet ini mengingat kejadian dulu, jet yang dinaiki Alex selalu diserang dan diledakkan.

Marcus mendaratkan jet di lapangan terbuka di dalam hutan dekat tujuan mereka. Saat mereka melangkah keluar, mereka disambut dengan angin sedingin es dan Alice merasa seperti dia kedinginan di tempat.

"Kompleksnya begini." Kata Ian, berdiri cukup dekat dengan Alice.

"Bagaimana kamu tahu? Kamu bahkan belum melihat ke peta." Tukas Alice, tapi dia hanya terkekeh.

"Indra yang ditingkatkan. Ingat?" Ian meninggalkan yang lain mengikutinya, sementara Alice harus mengumpulkan pikirannya sejenak.

Tolong biarkan misi ini berjalan lancar...

Tidak butuh waktu lama dan mereka mendekati area berpagar, tetapi tidak ada gudang yang terlihat di mana pun, hanya bangunan beton kecil, menyerupai bunker yang dijaga oleh beberapa orang bersenjata.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang