Part 48

15 51 0
                                    

Kota Eternity of Future

2062

Jika seseorang pernah memberi tahu Aaron bahwa dia akan mendedikasikan hidupnya untuk tujuan mutan, mengumpulkan tim untuk melawan ancaman berbahaya bagi umat manusia, melindungi manusia bahkan ketika mereka takut dan membenci mereka, hingga menciptakan "obat" untuk apa yang mereka pikirkan itu adalah penyakit, dia mungkin percaya itu. Tetapi, jika seseorang mengatakan kepadanya bahwa dia harus berperan sebagai penasihat untuk mutan pembunuh berdarah dingin, dan mantan pacarnya yang tidak percaya, dia mungkin hanya akan menuduh mereka gila, namun, itulah yang sebenarnya terjadi. Karena itu dia memilih untuk terus meneliti dan mengembangkan Proyek X agar Athena bisa mendapatkan ingatannya kembali. Tak hanya itu saja pekerjaannya, dia juga sibuk merawat beberapa hewan yang dilindungi dan merawat beberapa anak mutan yatim piatu yang dibebaskan dari laboratorium.

Salah satu keuntungan Magnus dikenal sebagai pria yang serius adalah wajahnya yang fokus bisa menyembunyikan kebosanannya dengan sempurna. Dia telah kehilangan jejak berapa lama dia memiliki werewolf histeris di kantornya sementara seorang wanita muda menuduhnya menciumnya terhadapnya.

"Untuk kesekian kalinya: kamu adalah jodohku!" Ian meraung pada mutan muda yang keras kepala yang baru saja memutar matanya.

"Untuk kesekian kalinya" dia meniru kata-katanya, "Aku tidak mengenalmu, aku tidak tahu apa itu 'pasangan' dan aku tidak ingin kamu menyentuhku, dasar orang gila."

Alex dan Bruce harus menahan tawanya, dia bisa mencium rasa sakit dan kemarahan saudaranya, dan pamannya itu. Tapi lucu melihatnya mengambil begitu banyak omong kosong dari seorang gadis muda seperti itu. Namun, dia melihat betapa kesalnya Magnus dan dia tidak bisa menyalahkan mutan tua itu; argumen itu seharusnya sudah berakhir setidaknya beberapa jam yang lalu, tapi Ian tentu saja, harus menjadi bajingan yang memaksa seperti biasa. Jelas Athena merasa tidak nyaman, dia tidak ingat apapun yang diklaim oleh Ian; tidak masalah apakah itu benar atau tidak, dia tidak bisa begitu saja mengharapkannya untuk mengabaikan semua itu dan melompat ke dalam pelukannya.

"Hentikan!"

Magnus meninggikan suaranya sebelum dia bisa mendengar gerutuan lain dari Iam, dia sudah muak dan tidak ingin ikut campur. Mereka cukup beruntung rencana mereka berhasil untuk semua orang, dia harus mengingatkan mutan liar liar itu bahwa ide utamanya adalah untuk menyelamatkan semua orang, dan bukan hanya Athena, beberapa hal sama sekali bukan masalahnya.

"Ian, Athena. Aku sangat menyesal mendengar tentang... situasi kalian." dia menghela nafas "Tapi ini adalah sesuatu yang hanya ada hubungannya dengan kalian berdua, aku khawatir gangguan apa pun bisa berbahaya bagi kalian."

"Tapi, kamu tidak bisa membiarkan serigala berjalan ini dan mengklaim semua orang bahwa aku miliknya."

"Namaku Ian, itu nama sialanku." Dia mengerang padanya, itu hanya mengganggu mendengar gadisnya memanggilnya seperti itu.

"Dan kamu milikku, bagian mana dari aku yang kembali ke masa lalu hanya untuk menyelamatkan dirimu yang tidak tahu berterima kasih." Ketus Ian

"Hentikan omong kosong ini, Ian, itu hanya kebohongan yang menyeramkan, aku tidak apa yang kamu rencanakan tetapi kamu tidak mendapatkan apa-apa dariku." Balas Athena

Magnus menyela argumen lagi menggunakan mutasinya untuk menutup jendela, sehingga suara keras itu menarik perhatian mereka ke dirinya sendiri lagi.

"Athena, aku mengerti kebingunganmu, dan aku di sini untuk membantumu dengan pertanyaan apa pun yang mungkin kamu miliki, tetapi kita harus mengakhiri percakapan ini di sini." Dia mendapat anggukan lemah dari gadis itu dan kemudian menoleh ke Ian yang memutar bola matanya.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang