Part 31

48 51 5
                                    

Athena masih sedikit pusing setelah dia akhirnya bangun. Matanya berat dan tubuhnya masih sakit, perlahan-lahan dia mengingat kejadian malam sebelumnya dan semuanya tampak kembali ke tempatnya; Dia mencoba melarikan diri, Ian mengejarnya melalui hutan dan menguncinya di dalam ruang bawah tanah. Dan kenangannya kembali tentang betapa takutnya Athena ketika Ian meninggalkannya di sana terlintas di benaknya. Terpaksa duduk di lantai yang dingin tanpa mengenakan apa-apa selain kaus dan celana dalamnya, sementara kegelapan dan dingin membuat ketakutannya melonjak dan tangisannya semakin keras. Dia tidak tahu berapa lama Athena tinggal di sana, bisa saja beberapa menit atau jam, Athena tidak tahu.

Kenangan lain mulai kembali; Ian turun dan menjemputnya dari lantai, membawanya ke kamarnya, membuatnya mandi dan menuntunnya tidur di... ranjangnya. Kesadaran itu membuat Athena membuka mata lebar-lebar. Itu menjelaskan mengapa dia nyaman terbungkus selimut hangat. Apa yang tidak dijelaskan adalah mengapa lengannya melingkari pinggul Ian, serta kepalanya bersandar dengan tenang di dadanya, hampir seolah-olah Athena menggunakan pria itu sebagai bantal. Gadis itu harus menekan keinginan untuk berteriak ngeri. Athena tidak mungkin menikmati tidur di sebelahnya... tidak, bukan dia... itu. Ian adalah monster, binatang buas yang tidak akan ragu sebelum membunuhnya dengan berdarah dingin. Athena dengan cepat melepaskan diri darinya dan mencoba untuk bangun. Saat kakinya hendak menyentuh lantai, cakar tajam dengan cepat menusuk pergelangan tangannya.

"Kamu punya dua pilihan: kamu berhenti menggerakkan tubuhmu dan kembali tidur di sini, atau aku akan menyeretmu ke ruang bawah tanah sialan itu lagi." Ian berbisik membuat gadis itu membeku. Athena tidak menanyainya sama sekali saat dia berbaring lagi dan membiarkannya menariknya lebih dekat, mencoba melupakan perasaan yang tidak pantas karena kedekatannya dengannya.

Ketika pagi tiba, Athena menyadari bahwa dia sendirian di tempat tidur. Athena tidak tahu di mana Ian, jadi gadis itu mengambil waktunya peregangan malas sebelum bangun dan pergi ke kamar mandi. Athena melihat cerminannya sendiri, sebagian besar tanda telah memudar, tetapi beberapa masih terlihat. Matanya masih sembab karena terlalu banyak menangis.

Kesepian; bingung; sedih. Itulah tepatnya yang Athena rasakan, yang dia inginkan hanyalah mimpi buruk ini berakhir, Athena ingin kembali ke kota Centurion, kembali ke kehidupan biasanya, dia tidak ingin harus memperhatikan setiap langkah atau setiap kata sepanjang waktu, takut seorang pria ganas yang ganas akan membentak dan menyakitinya. Air mata panas segera mengancam untuk mengalir di wajahnya, Athena mencoba menyembunyikannya ketika dia mendengar pintu dibuka, tetapi sudah terlambat. Dia ada di sana, menatapnya dari atas ke bawah dengan seringai di wajahnya, sama seperti saat dia pertama kali melihatnya mengenakan kemejanya malam sebelumnya.

"Menangis lagi, gadis lemah?" Dia terdengar penasaran. Athena hanya menggelengkan kepalanya tidak ingin menjawab. Ian berhenti tepat di depannya, berbeda dari waktu-waktu lainnya, di tidak menjulang tinggi di depannya, tidak menjulang di atas Athena dengan cara yang menakutkan. Jari cakarnya menyentuh kulitnya, hampir seolah-olah dia sedang membelainya. Athena merasakan bagian belakang cakar di pipinya, dan tersentak menjauh. Athena langsung menyesal ketika dia melihat matanya menjadi gelap dan rahangnya mengatup. Gadis itu melihat ke bawah siap untuk merasakan kemarahannya lagi tetapi dia sudah pergi sebelum gadis tersebut menyadarinya.

Itu tidak terduga, dia harus mengakuinya. Dia tidak akan pernah mengatakan itu dengan lantang, tetapi dia benar-benar benci ketika Athena menolaknya, dan dia tahu itu, jadi saat dia menyadari kesalahannya, Athena mengira dia akan memarahi Ian atau bahkan mungkin menusuk kulitnya untuk memamerkan kekuatannya, dan cakarnya yang tajam. Ini tidak akan menjadi yang pertama kalinya, dan tentunya juga tidak akan menjadi yang terakhir, namun dia meninggalkan Athena begitu saja.

Gadis itu dengan malu-malu bergerak di sekitar kabin mencoba mengumpulkan beberapa potong pakaian yang tidak terlalu hancur. Sekali lagi, hanya karena dia tidak mengambilnya ketika dia pertama kali memiliki kesempatan, tidak berarti dia tidak akan melakukannya sekarang, kapan pun Iam mau. Mungkin dia hanya mencoba membuat Athena berpikir dia telah lengah, sehingga dia bisa menyerangnya; dia adalah predator.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang