Part 10

60 63 0
                                    

Alice's POV

Rasanya setiap inci tubuhku pasti memar, karena benar-benar sakit di mana-mana. Dengan hati-hati aku membuka mata, pandanganku agak kabur pada awalnya dan aku membutuhkan waktu sejenak untuk memproses di mana aku berada. Sebuah dinding biru yang berkilauan dan berdenyut dalam bentuk kubus besar mengelilingiku, satu-satunya zat padat adalah bingkainya. Pandanganku tertuju pada tanganku yang penuh dengan goresan dan memar, begitu juga dengan lengan dan kakiku. Oscar telah mengeluarkan semua amarahnya padaku. Wajahku mungkin tidak terlihat lebih baik.

Brengsek... Setelah dia dan Oscar memaksaku keluar dari kamar motel, aku dibawa ke mobil dan mereka pergi ke tempat terpencil di luar kota, di mana helikopter telah menunggu. Aku tidak tahu ke mana mereka membawaku, karena Oscar membuat aku pingsan dan ketika aku bangun, aku berada di dalam penjara kubus ini dan agen Oscar memukuliku dengan sangat buruk, aku tidak punya kesempatan untuk melawan. Aku harus menahan diri. Pukulan itu terasa seperti itu berlangsung selama berjam-jam dan ketika dia akhirnya berhenti aku kehilangan kesadarannya lagi. Setidaknya sekarang aku sendirian. Aku berhasil berdiri perlahan dan mendekati dinding yang berdenyut dan perlahan menyentuhnya, langsung menyesalinya ketika sengatan listrik kecil namun menyakitkan membuatku mundur. Aku mencoba untuk melihat sekilas ruangan di luar sel aku masuk. Dindingnya terbuat dari beton dan satu-satunya cahaya berasal dari satu set lampu neon dan dinding yang berkilauan di sekitarku. Tidak ada jendela dan hanya ada satu pintu baja besar.

"Oke, ayo coba yang lain..." Kataku pada diri sendiri dan menembakkan bola api ke dinding yang tidak menyenangkan, tetapi tidak ada yang terjadi, bahkan dinding itu sepertinya menyerap apiku. Namun demikian, kali ini saya mencobanya lagi dengan lebih banyak tenaga, tetapi bahkan setelah percobaan kesepuluh tidak ada yang berubah.

"Brengsek!" Aku berteriak dengan marah dan menghela nafas, air mata frustrasi terbentuk di mataku. Dimana aku? Apa yang diinginkan Oscar dariku? Mengapa agen pribadinya tidak membunuhku saja? Dan bagaimana dengan Alex, apakah dia tahu tentang ini? Tiba-tiba, aku melihat seseorang berdiri di samping sel ku dari sudut mataku dan segera mencoba untuk menemukan ketenanganku lagi. Siapapun itu, aku tidak akan terlihat lemah di depan mereka. Wanita yang berpenampilan seperti dokter, rambutnya diikat ekor kuda itu menatapku dan tersenyum.

Apa yang dia inginkan? Apakah dia hanya melihat semua yang aku lakukan dan tidak mengatakan apa-apa, hanya berdiri di sana dan menatapku? Seberapa sakit itu?! Aku menatapnya dengan curiga dan tatapanku jelas membuatnya merasa tidak nyaman.

"Siapa namamu?" Dia tiba-tiba bertanya.

"Bukan urusanmu!" Aku membalas dengan kasar dan menyilangkan tangan di dada, masih mengawasinya.

"Apa yang terjadi denganmu?" Tanyanya.

Aku mendengus.

"Bukankah sudah jelas? Agen Oscar memukuliku. Dia membenciku... Dan sekarang tinggalkan aku sendiri!"

Mulutnya ternganga sesaat, seolah dia terkejut akan hal ini, lalu dia melangkah mendekati sel dan menatapku dengan cemas.

"Namaku Dokter Ellie Adeline. Kekuatan Anda luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya."

Aku menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri, karena ini terdengar sangat konyol dan tidak nyata.

"Apa yang kau inginkan dariku?! Berhenti bicara padaku seperti aku adalah anak-anak! Aku tidak tahu sakit macam apa, mesum geli ini bagimu untuk mengawasiku, jadi pergilah! Ian benar, manusia menjijikkan dan selalu saja ingin tahu! Bisakah kau beri aku privasi disini?!"

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang