Part 33

39 50 0
                                    

2 hari kemudian Athena sedang duduk di ambang jendela sambil menyandarkan kepalanya ke kaca tebal yang dingin. Dia menyaksikan kepingan salju putih yang indah jatuh dengan tenang dari langit. Bahkan dia sudah melakukan itu selama berjam-jam. Mengeluh dan berpikir tentang segala sesuatu dan tidak ada pada waktu yang sama. Ruangan semakin dingin dari menit ke menit, dan segera Ian perlu menyalakan api. Omong-omong, mutan itu sekali lagi terjebak di dalam ruang kerjanya. Kadang-kadang dia akan menghabiskan berjam-jam di sana, dan gadis itu tidak tahu apa yang dia lakukan; dan kemudian akan memakan waktu berhari-hari sebelum dia memasuki tempat itu lagi. Tidak peduli setiap pilihan, pintu akan selalu terkunci. Athena mencoba mengatakan pada diri sendiri bahwa dia tidak peduli dengan apa yang ada di ruangan itu, tetapi sebenarnya gadis itu tidak bisa menahan rasa ingin tahu. Athena mencoba membayangkannya berkali-kali, segala macam pikiran konyol dan menakutkan melintas di kepalanya. Dari Ian yang memiliki kamar bersenjata hingga dia menyimpan mayat manusia, sebelumnya setelah dia membuangnya; yang kedua selalu membuatnya gelisah. Alasan mengapa dia dibiarkan dalam imajinasi Athena, adalah bahwa tiga minggu telah berlalu setelah upaya terakhir Athena untuk melarikan diri tetapi tidak ada yang benar-benar berubah dan gadis itu tidak bisa menahan rasa bosan.

Ian tampaknya tidak tertarik untuk melepaskannya, tetapi setelah ciuman di pipi dan leher, dia berhenti bergerak ke arahnya. Jika sebelum berciuman dia selalu berusaha meraih tubuhnya untuk melihat reaksi gadis itu, kini Ian sepertinya sudah menyerah. Athena tahu dia bertindak waspada di sekitarnya yang bukan karena dia menghormatinya dan tidak ingin membuat Athena tidak nyaman, tetapi karena dia masih curiga pada Athena yang mencoba melarikan diri lagi, dan dia tidak dapat menyangkal teknik semacam itu yang dia gunakan terakhir kali. waktu sangat mengganggu. Mereka berdua tampaknya telah meningkatkan keterampilan teman sekamarnya, Ian bahkan membawa Athena ke kota sekali dengannya saat dia membeli persediaan, tidak sebelum mengancam Athena untuk merobek matanya jika gadis itu mencoba sesuatu yang bodoh lagi. Namun ketika gadis itu membeli bahan makanan, salah satu bajingan mabuk dari bar mengenalinya, dan karena pembunuhan brutal yang terjadi malam itu belum terpecahkan, dia menyadari tidak aman bagi Athena untuk berjalan bebas di sekitar kota. Untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan gadis itu menyadari bahwa dia lebih aman dengan mutan pembunuh daripada manusia, ironi tampaknya belum berakhir.

Ada juga fakta bahwa mereka berdua terus berbagi tempat tidur, Athena tidak yakin bagaimana merasakannya, tentu saja rasanya enak tidur di tempat tidur yang besar dan nyaman, dan yah, Ian bukanlah pemandangan yang buruk untuk dilihat. Semua, dia masih membuat Athena pergi ke tempat tidur dengan pakaian sesedikit mungkin dan Ian tidak malu menekan ereksinya terhadapnya, tetapi tidak lebih dari itu. Setelah malam, Ian menjaga jarak namun, Ian tidak menariknya mendekat atau menahannya dalam pelukannya, seolah-olah dia tiba-tiba ingin menjauhkan diri darinya.

Ian bekerja dalam keheningan kantor rumahnya, dia bukan hanya seorang prajurit bayaran seperti yang dipikirkan banyak orang; sebagian besar uangnya - yang sama sekali tidak sedikit - berasal dari bisnis yang benar-benar aman dan legal, karena semua pengetahuan yang dia kumpulkan selama bertahun-tahun. Tentu saja dia masih menjalankan misi dan bekerja sebagai salah satu pembunuh bayaran terbaik di dunia, tapi itu hanya cara untuk membuat hewannya puas dan itu tidak berarti dia tidak mendapatkan uang yang banyak untuk itu juga. Bakat Werewolf itu mahal.

Namun dia tidak bisa pergi bekerja selama hampir dua bulan, itu semua karena kesalahan si gadis lemah. Dia tidak bisa meninggalkannya sendirian di sana selama berhari-hari, jika tidak, tikus kecilnya akan mencoba melarikan diri lagi. Ian tidak pernah berpikir sebelumnya, dia tidak pernah percaya bahwa yang gadis lemah akan bertahan selama itu di sekelilingnya; dia pikir dia akan diselamatkan oleh Edmund dan teman-teman konyolnya atau dia akan selesai dengannya. Namun, hari menjadi minggu dan minggu menjadi bulan. Si lemah sialan itu tidak hanya berhasil membuatnya kesal lebih dari yang bisa dia ingat, tetapi juga membuatnya menjadi sangat lembut padanya. Dia benci itu, dia bukan tipe pria yang akan bersikap lunak pada seseorang, apalagi bersikap lunak pada calon bonekanya. Dia sebaiknya tidak mulai memiliki ide, hanya karena dia menyelamatkannya dari orang-orang brengsek itu, tidak berarti dia adalah pangeran yang menawan. Dia adalah miliknya untuk dilakukan sesukanya ketika dia senang. Apa yang bahkan Ian sendiri sulit memahaminya adalah mengapa dia tidak menganggap Athena sebagai miliknya? Mengapa dia menunggu Athena untuk secara ajaib bangun untuknya dan penuh cinta. Cinta? Tidak, tidak pernah.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang