Part 43

33 52 1
                                    

Flash On

2049

Edmund bergegas ke bawah untuk menemukan ayahnya berbau minuman keras dan membawa sepatu kerjanya di tangannya.

"Ayah ada apa?!" Edmund mendesis padanya dengan suara pelan.

"Aku mulai memikirkan ibumu lagi dan aku menjadi sedih." Katanya melalui pidato yang tidak jelas.

"Dia meninggalkanmu karenamu, brengsek. Itu selalu salahmu. Aku bisa saja bahagia. Kamu menghancurkanku." Dia berkata sambil menunjuk jari menuduh ke arah puteranya.

"Tidak, itu salahmu! Dan dia brengsek, begitu juga kamu!" Edmund berbisik-berteriak padanya.

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, dia terhuyung dan pingsan di sofa. Edmund berjalan ke tangga dan melihat dirinya berdiri di puncak tangga.

"Kamu harus pergi."

Edmund segera pergi ke sekolah dan menundukkan kepalanya setelah melihat teman-temannya ada di sini.

"Hei, kamu mau kemana?" Sebuah suara yang familiar berteriak. Edmund hanya terus berjalan tetapi dengan keras berbalik. Salah dari mereka memegangi lengannya sementara yang lain mencibir.

"Jangan abaikan kami." Katanya

"Maaf." Edmund bergumam. Salah satu dari mereka mendorongnya dengan keras dan dia hampir jatuh ke tanah.

"Menggerutulah." Mereka semua berjalan pergi saat Edmund membersihkan dirinya dan berjalan ke dalam sekolah. Semua orang memelototinua. Edmund menuju lokerku dan memasukkan skateboardnya ke dalam lalu mengambil buku teks dan dua buku catatannya.

Seseorang tiba-tiba membantingnya ke wajah Edmund. Dia tidak bisa mendapatkan 5 menit dari bajingan ini.

"Hei anak aneh! Apa yang ada di sana?" Salah satu dari merek bertanya dan menjatuhkan buku-bukunya dari tangan Edmund. Yang lain menendangnya saat Edmund berada di lantai mengambilnya.

Tak lam kemudian, mereka meninggalkannya. Edmund pun melanjutkan langkahnya untuk masuk ke kelasnya. Itu adalah satu-satunya kelas di mana mereka semua berada di dalamnya bersama dirinya. Edmund menuju ke tempat duduknua yang biasa di belakang, menjauh dari semua orang. Seolah dia tidak ada.

Orang-orang memberinya tatapan aneh. Dia merasa sadar diri dan melihat apa yang dia kenakan. Dia mengenakan kemeja dan sepatu converse hitam. Dia memiliki gelang yang menutupi kedua lengannya. Orang-orang mencibir sampai satu orang dari kerumunan mengatakan sesuatu.

"Lihat itu bocah yang mencoba bunuh diri. Apa yang bersembunyi, di bawah gelang itu?!" Seru beberapa orang. Wajahnya memucat. Semua orang mulai tertawa atau menatapnya kasihan. Dia segera berbalik ke pintu depan dan berlari keluar dari sekolah.

Dia berlari sampai aku mencapai jembatan dan duduk di tepi mencoba mengatur napas.

Lompat. Lompat. Lompat. Lompat. Lompat, pikirnya. Itu semua yang berjalan melalui pikirannya. Edmund benar-benar bisa pergi sekarang dan tidak ada yang bisa menghentikan dia. Sebuah pikiran muncul di benaknya.

"Aku takut untuk mendekat, aku benci sendirian, aku merindukan perasaan untuk tidak merasakan sama sekali. Semakin tinggi aku naik, semakin rendah aku tenggelam. Aku tidak bisa menenggelamkan iblisku, mereka tahu cara berenang." Katanya dengan keras sebelum bersiap untuk melompat.

"Jangan." Terdengar suara di belakangnya. Edmund berbalik dan melihat gadis berambut pirang seusianya. Dia datang dan duduk di sebelah Edmund.

"Kamu bisa melakukan sesuatu dengan itu. Jangan sia-siakan hidupmu." Katanya pelan sambil meletakkan tangannya di atas tangan Edmund. Dia membiarkannya tetap di sana untuk saat ini.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang