Part 12

60 62 0
                                    

Alice's POV

Aku terbangun dari tidur harianku yang tidak stabil yang biasanya berlangsung sekitar satu jam... Bukan karena aku masih memiliki catatan waktu yang baik, tetapi rasanya seperti satu jam bagiku. Sekali lagi, aku mengalami mimpi buruk yang aneh dan terbangun dengan jantung berdebar kencang, membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Aku perlahan-lahan duduk dan menyisir rambutku dengan tanganku, rasa haus yang hampir tak tertahankan datang kembali. Aku terbiasa hampir tidak mendapat makanan, tetapi aku sangat haus dan tentu saja mereka tidak mau memberiku banyak minuman. Jika mereka terus melakukan percobaan ini, aku akan segera mati, yang merupakan tujuan Oscar, tetapi tidak sampai Alex telah melakukan apa pun yang Kolonel ingin dia lakukan dan ini tampaknya belum menjadi masalahnya.

Aku tersentak sedikit ketika pintu dibuka dan mendongak untuk melihat dokter menyeramkan ini berjalan ke sel. Dia menyeringai kejam saat dia berhenti tepat di depan sel, tapi aku tidak akan membiarkannya lebih dari pandangan singkat.

"Bangun dan melangkah ke tengah sel, subjek 010112." Dia menuntut dengan suara keras, tapi aku tidak mau bergerak.

"Aku sudah memberitahumu: Aku bukan sejenis objek! Aku manusia!" Aku berteriak sekeras yang aku bisa.

Mereka mencoba menghancurkan aku dengan memperlakukanku seperti benda yang tidak berharga, dengan merampasku dari makanan dan air, jadi aku lemah, tetapi jika mereka mengira aku akan pernah tunduk pada keinginan mereka, mereka salah! Aku tahu persis apa yang akan terjadi setelah itu dan melihat dari sudut mataku bagaimana pria itu melangkah ke panel kontrol.

"Oh tidak, kamu dikenal sebagai nomor 010112 dan sekarang lakukan seperti yang aku katakan atau-" Katanya, tetapi disela saat pintu besi dibuka dengan keras dan dokter tersentak. Dia berbalik dengan tergesa-gesa dan tampak sedikit rileks, karena dia memperhatikan siapa itu.

"Alex..." Aku terkesiap dalam diam dan merasa jantungku berhenti berdetak. Apakah dia datang ke sini untuk menyelamatkan saya? Dia melintasi ruangan dengan langkah besar, matanya terpaku pada dokter.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Pria itu bertanya, terdengar curiga, seolah-olah dia takut pada Alex.

"Oscar bilang dia bisa dibebaskan..." Jawab Alex, sekarang berdiri hanya selangkah dari dokter, yang berusaha menjaga ketenangannya.

"Benarkah? Aku belum pernah mendengar hal semacam itu. Aku baru saja mendengar bahwa dia dijadwalkan untuk diberhentikan." Alex menggeram dan mencengkeram leher pria itu, mendorongnya ke dinding terdekat, membuatnya terengah-engah.

"Oke, aku akan mencobanya secara berbeda: Aku ingin kamu memasukkan kode di panel ini untuk menonaktifkan sel... atau saya akan membunuhmu."

Ada hening sejenak, hanya dipecahkan oleh nafas berat sang dokter.

"LAKUKAN SEKARANG!" Alex berteriak dan aku tersentak. Dokter mengangguk sedikit dan Alex perlahan melepaskan lehernya dan mendorongnya ke panel kendali, tanpa membiarkannya mengambil napas. Pria itu terbatuk-batuk, ketika dia mencoba memasukkan kode dengan berjabat tangan di bawah pengawasan ketat Alex. Dinding biru yang berdenyut menghilang beberapa saat kemudian dan Alex menarik pria itu menjauh dari panel dan menggorok lehernya dengan satu tebasan cepat dari cakarnya. Pria itu merosot, menatap Alex dengan mata terbuka lebar penuh ketakutan, menekan tangannya di luka di tenggorokannya, tetapi darah mengalir di antara jari-jarinya begitu cepat dan tidak ada kemungkinan dia akan selamat. Alex memunggungiku dan sebagian menghalangi pandanganku tentang pria yang sekarat itu. Ketika batuk dan terengah-engahnya berhenti, aku tahu orang itu pasti sudah mati dan benar-benar merasa lega dan puas.

Alex mengangguk sedikit lalu berbalik dan kebencian dan amarah yang telah aku melihat di matanya sebelumnya hilang. Aku masih duduk di sel yang tidak aktif, tidak yakin apakah aku bisa bergerak dan menatapnya dengan penuh kelegaan memenuhi mataku.

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang