Hembusan angin malam yang dingin menusuk ke kulit Bruce dan Clivia yang berada di luar apartemen. Hari ini adalah hari yang hampir sama seperti yang mereka lakukan setiap hari. Mereka berpesta di pagi hari, lalu minum di bar, kemudian mencuri mobil, lalu mengemudikannya dengan gila-gilaan. Setelah itu, meninggalkan mobil itu begitu saja ketika mereka sudah puas berkendara. Tak lupa juga mereka mengacau di beberapa tempat terlebih dahulu. Sebelum akhirnya mereka pulang ke apartemen tua yang tidak lagi dipakai. Tempat mereka berdua dan beberapa anak jalanan di kota berkumpul.
"Rasanya aku menemukan satu-satunya kebahagianku. Aku sering membolos kelas kuliah hanya untuk bersama denganmu." Kata Bruce sambil mendekatkan Clivia ke pelukannya saat mereka berdua berdiri berhadapan menikmati hari yang mulai gelap.
"Kalau begitu jangan kecewakan aku. Dekatkan aku dalam masalah. Terlahir untuk menjadi liar. Dan aku tidak ingin menjadi seseorang tanpa tubuhmu dekat denganku. Dan jika bukan kamu, aku tidak ingin ada orang yang dekat denganku." Kata Clivia sambil meletakkan kepalanya ke dada Bruce.
Tanpa peringatan Bruce mengambil ponsel milik Clivia yang berada di saku jeansnya. Saat Clivia berusaha meraihnya, Bruce malah makin mengangkat ponsel itu tinggi-tinggi ke atas, sehingga Clivia tidak dapat merebut ponselnya kembali. Bruce menertawakan reaksi Clivia dan terus melakukannya, saat Clivia mengejarnya. Bruce berlari masuk ke apartemen, menuju ke ruang tamu, meskipun Clivia setengah tertawa, jeritan keluar dari mulutnya ketika dia menariknya, dan mengangkatnya, membawa Clivia kembali ke kamar tidur. Bruce praktis meletakkan Clivia di atas pangkuannya dan mulai mengembalikan ponselnya. Bruce berhenti beberapa detik setelahnya dengan senyuman di wajahnya, membiarkan Clivia mengambil sebuah buku, dan mengambil ratusan dollar yang di sembunyikan disana. Bruce menopang kepalanya dengan salah satu tangannya sambil memandangi Clivia.
"Minta Maaf." Kata Bruce dengan seringai.
"Untuk apa?" Clivia berkata saat aku menghadapi dia.
"Sepuluh."
"Apa?"
"Sembilan."
"Ok, maafkan aku."
"Delapan."
"Aku baru saja minta maaf, apa yang- "
"Tujuh."
"Oke, maafkan aku mengambil uangmu tanpa ijin..."
"Enam."
"Lima." Dia terus menahan tawanya.
"Itu tidak adil! erm maafkan aku karena mengejarmu dan memukulmu dari belakang dan bersikap lancang. Tapi kamu membuatku kesal." Kata Clivia berdiri di sana dengan mulut terbuka.
"Satu." Katanya dengan sombong.
"Tapi-"
"Waktu habis." Kata Bruce sambil tersenyum pada Clivia. Gadis itu bahkan tidak ingin tahu apa yang dia lakukan, jadi dia berlari ke rooftop apartemen itu.
Bruce pun berlari mengejar Clivia dan menariknya kembali ke arahnya. Yang mengejutkan Clivia dia mulai menggelitiknya, jadi Clivia tidak bisa membantu tetapi menggeliat di lengannya, dia sangat sensitif ketika harus menggelitik dan meronta-ronta sehingga mereka akhirnya jatuh ke lantai. Bruce menertawakan Clivia saat dia berguling-guling di lantai mencoba menjauh darinya.
"Ok, maaf." Clivia tersedak masih tertawa. Dia akhirnya berhenti, dan di sana mereka berada di lantai kakinya kedua sisi tubuhnya saat dia menopang dirinya di atas Clivia dengan siku. Mereka terengah-engah, mereka berdua saling mengamati wajah satu sama lain, akhirnya saling menatap mata satu sama lain. Dia langsung berguling membuatnya sedikit terkikik, saat Clivia mengangkangi pinggangnya. Entah bagaimana Bruce berhasil membuat Clivia tetap melingkari pinggangnya saat dia berdiri dan menempatkannya di permukaan terdekat. Bruce mencondongkan tubuh ke arah Clivia dan menciumnya dengan penuh gairah, Clivia tidak bisa menahan untuk membalas ciumannya saat bibir mereka bergerak selaras. Tangannya bertumpu pada pahanya saat yang lain membelai pipi gadis itu, dan tangannya bertumpu pada tubuhnya, saat mereka terus bercumbu sebentar. Mereka tersesat di bibir lembut satu sama lain, itulah sebabnya mereka melompat mundur ketika mereka mendengar seseorang berdehem. Itu jelas teman laki-laki dari Clivia. Atau mungkin pacar rahasianya. Dia membuka mulutnya untuk berbicara, tapi berhenti, menggaruk rambut keritingnya yang panjang, hitam legam, dan keriting karena bingung. Pemuda laki-laki itu memandang di antara mata cokelat Clivia dan mata Bruce sendiri dalam upaya dengan jelas untuk mengumpulkan ide tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Clivia menatap mata hijau, temannya saat dia memeriksa Bruce dengan tatapannya, dan Clivia tidak yakin apa yang harus dia lakukan tentang keheningan dua menit yang canggung. Clivia baru saja membuka mulut untuk berbicara, ketika teman laki-lakinya tiba-tiba mulai menertawakan jika ada sesuatu yang menggelitik tulang lucunya, mereka semua tidak bisa menahan tawa padanya, meskipun mereka jelas menganggapnya aneh, mereka bertiga sekarang berdiri dengan kaku saat mereka berdua menunggunya. untuk berhenti. Begitu dia tenang, dia berjalan ke arah Clivia dan memeluk Clivia dengan masih terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Project X
Science FictionDi dalam markas-markas tersembunyi, manusia yang tinggal di laboratorium sejak bayi menjadi subjek bahan percobaan untuk membangun era baru, manusia yang lebih kuat. Untuk menjadi kuat dan mendapat kekuatannya, mereka harus menjalani berbagai pender...