Di tengah perjalanan Athena langsung merasa mengantuk, matanya terasa berat dan sulit untuk membuka matanya. Dia tetap berusaha tetap terjaga karena dia masih waspada kepada Ian. Tapi usahanya sia-sia, pada akhirnya dia tertidur juga di tengah-tengah perjalanan.
Tak lama kemudian, Athena membuka matanya dan menemukan dirinya sedang terbaring di sofa. Dia menduga bahwa dia tak lama telah dibawa ke salah satu kabin, tempat tinggal milik Ian. Athena pun mulai merasa takut dan menyesal karena telah mengijinkannya untuk mengantarnya. Ketika Athena melihat Ian meletakkan tas milik Athena dan menutup pintu. Athena langsung mengambil kesempatan untuk melarikan diri untuk melompat dari jendela yang terbuka. Tapi, Ian dengan cepat berlari ke arahnya, dan kemudian dengan cepat menjepit tubuh kecil Athena ke dinding, setelah itu memegang lehernya dengan satu tangan.
"Mari kita luruskan satu hal di sini. Aku adalah alfa, aku adalah alfamu. Kau mendapatkannya melalui tengkorak anak kucing kecil yang lemah."
"Apa pun yang aku katakan, kau lakukan tanpa pertanyaan. Apakah kita jelas?" Suaranya sangat tegas dan mendominasi, Athena hanya bergemetar ketakutan dan mengangguk cepat.
"Y-Ya... I-Ian."
"Bagus." Katanya melepaskan Athena.
"Kamu akan mudah dilatih. Ayo, mari kita nikmati sisa malam ini. Mungkin aku akan membuat kejutan untukmu." Kata Ian mengulurkan tangannya untuk meraih Athena.
Gadis itu langsung menggigit bibirnya dan meraih tangan Ian dengan perasaan menyesal dan takut.
Jantung Athena berdetak sangat cepat dan keras sehingga dia pikir dia tidak dapat mendengarkan pikirannya sendiri untuk sesaat. "Apa yang dia inginkan darinya?" Hampir sehari. Hampir sehari dan tidak ada apa-apa. Athena masih tidak tahu apa yang akan terjadi padanya. Apakah dia akan memperkosanya? Apakah dia akan membunuhnya? Dia tidak tahu, pria itu tidak pernah menjanjikan apa pun kepadanya.
Sudah berbulan-bulan, dan tidak ada apa-apa, tidak ada Elijah dan Aaron yang khawatir datang untuknya, tidak ada Edmund yang marah muncul untuk menyelamatkan. Usianya sudah 17 tahun sekarang, dan dia tidak bia merayakannya dengan kedua sahabatnya. Biasanya, jika seseorang kesayangan mereka mengalami patah kuku, kedua orang itu kemungkinan akan memulai perang baru, namun ketika Athena diculik oleh werewolf, semuanya tampak baik-baik saja. Selama beberapa hari pertama Athena yakin Elijah dan Edmund akan menyerbu ke kabin dan membawanya pulang setelah menendang pantat pria liar itu, tetapi hari demi hari, minggu demi minggu, dan dua bulan mulai berlalu tidak ada yang datang. Mungkin mereka mengira dia sudah mati? Itu masuk akal, terutama menurut kelas pertahanan yang dia ambil sepanjang hidupnya, konfrontasi dengan werewolf sama dengan kematian. Bahkan jika itu masalahnya, bukankah mereka seharusnya mencari tubuh mayatnya?
Athena cukup banyak hidup, tapi tidak lama sekalipun. Ian sama sekali bukan teman sekamar yang buruk, mungkin karena sifatnya yang terkadang seperti anak anjing, pria itu sebenarnya tenang, dan pendiam, dan sangat terorganisir, kecuali dia kehilangan kesabaran, Nah, persiapkan dirimu untuk bertemu dengan binatang itu. Ketika haus darahnya terlalu banyak, itu biasa baginya untuk menghilang selama berjam-jam dan kembali berlumuran darah. Athena pernah bertanya padanya darah siapa itu, dia dengan dingin menatapnya dan berkata:
"Jangan tanya apa yang tidak ingin kamu ketahui, gadis lemah."
Athena tidak pernah menanyainya lagi.
Athena tidak diculik dengan dirantai ke dinding atau disumpal, tetapi dia tidak diizinkan pergi ke luar kecuali dia memberi tahu Athena dan dia tidak akan berani pergi ke hutan gelap itu sendirian, itu membuatnya takut akan tersesat. Di tempat seperti itu. Di kabin seperti labirin. Sampai sekarang.
Rutinitas Athena sebenarnya cukup mudah, jauh lebih tidak sibuk daripada di sekolah. Hampir akan terasa seperti Athena sedang berlibur, jika dia tidak memiliki pria besar yang menjulang tinggi sepanjang waktu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Project X
Science FictionDi dalam markas-markas tersembunyi, manusia yang tinggal di laboratorium sejak bayi menjadi subjek bahan percobaan untuk membangun era baru, manusia yang lebih kuat. Untuk menjadi kuat dan mendapat kekuatannya, mereka harus menjalani berbagai pender...