Part 35

38 50 0
                                    

"Ew, ini tempat yang mahal." Kata Athena sambil menatap hotel bintang lima itu, Ian membuka bagasinya tapi Bruce melambai padanya.

"Mereka menyuruh orang untuk membawa tas, mereka akan membawanya ke kamar kami." Kata Bruce dan mulai berjalan ke hotel, dua orang keluar dan satu mengulurkan tangannya untuk mengambil kunci. Alice melemparkan miliknya ke pria itu. Yang lain mengulurkan tangannya untuk mengambil kunci mustang Ian tetapi Ian memegangnya dengan cengkeraman maut.

"Gores itu dan kepalamu akan kuumpankan pada kelompok serigalaku." Pria itu menelan ludah dan mengangguk, dan Ian menjatuhkan kunci ke telapak tangannya.

"Apa? Aku membayar lima kamar!" Bruce berkata.

"Maaf pak, pasti ada kesalahpahaman, kamar hotelnya hanya tersisa tiga..."

"Tidak terlalu buruk, aku dan Alice dan berbagi kamar, Ian dan Alex bisa berbagi dan Bruce akan mengambil yang terakhir." Athena berkata, Ian dan Alex, saling melotot dan menggeram.

"Tidak!" Kata mereka secara bersamaan.

"Bagaimana dengan ini," Alice mengambil kunci kamar. "Athena dan Ian dan aku dan Alex."

"Aku suka peraturan baru ini." Ian menyeringai. Athena membuka mulutnya untuk memprotes tapi Alice hanya memberikan kuncinya dan mengedipkan matanya.

Alex dan Alice berjalan menuju ruangan itu. Hanya ada satu tempat tidur king yang terlihat seperti memory foam yang mahal.

"Aku bisa tidur di lantai." Kata Alice.

Alex menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku akan yang akan tidur di lantai."

Selama sekitar 20 menit pertengkaran dengan kedua anak kembar tersebut, Alice akhirnya berhenti.

"B-Biarkan saja kita berbagi tempat tidur." Kata Alice menghembuskan nafas pasrah, Alex mengangkat bahu.

"Baiklah." Kata Alex. Mereka berdua merangkak ke tempat tidur dan berbaring di sisi tempat tidur.

Athena meletakkan selimut dan bantal di lantai, dan menjatuhkan diri ke tumpukan tebal dengan 'FLUMP'. Ian duduk di tempat tidur tampak kesal.

"Tidur saja di tempat tidur denganku," Ian membungkuk di atas tempat tidur, menatapnya dan dia membungkus dirinya dengan kepompong.

"Tidak."

Ian turun dari tempat tidur dan berjalan ke arahnya. Athena menaikkan sebelah alisnya saat melihat ke bawah. Dia membungkuk dan meraihnya membuatnya mencicit.

"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Athena sekarang terjebak dalam cengkeramannya saat dia membawanya ke tempat tidur dan memberinya obat. Dia merangkak di tempat tidur dan berbaring di sebelahnya. Mereka sangat dekat satu sama lain membuatnya tegang. Dia melingkarkan lengannya di bahunya. Lengannya yang kuat seperti bantal di bawah kepalanya. Dia menggunakan tangannya yang lain untuk mematikan lampu meja dan mematikan lampu. Sekarang ruangan sudah gelap dan Athena menunggu matanya menyesuaikan diri dengan kegelapan.

***

Alex sudah bangun daritadi, dan dia langsung menyeringai menatap saudarinya yang masih tertidur. Bersiap melakukan rencana yang jahat. Dia pun pergi ke kamar mandi mengisi segelas air darisana, dan langsung menyiramnya kepada Alice yang tertidur. Alice langsung terkejut, dan akhirnya terlepas, kemudian jatuh dari tempat tidur.

Alex langsung menertawai reaksi saudarinya yang terkejut dan kesal, karena sudah mengganggu tidur nyenyaknya.

"Berengsek kau Alex!" Umpat Alice melemparkan bantal tepat ke wajah Alex

Project XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang