"Gue lagi jalan-jalan buat akrab sama kawasan baru yang gue tempati, karena gue abis pindahan. Makanya gue juga pindah sekolah. Dan gue nggak sengaja ngeliat lo berdua-duaan sama cowok," jelas Zidan.
"Tapi kenapa sih, lo harus tarik-tarik tangan gue segala?" Tanya Rara mulai khawatir.
"Karena gue mau bilang, gue masih cinta sama lo!" Jawab Zidan.
"Apa? Cinta? Kalo lo masih cinta sama gue, gue udah nggak cinta sama lo! Puas?!" Ucap Rara.
"Ra! Gue yakin, perasaan cinta lo ke gue belum sepenuhnya sirna!" Ucap Zidan percaya diri.
"Udahlah Dan, sebenernya dari dulu gue nggak pernah benar-benar cinta sama lo!" Ucap Rara dengan penuh ketegasan.
"Gue cuma pura-pura aja, jadi pacar lo! Sekedar ikut-ikutan temen-temen gue yang udah punya pacar waktu SMP," Lanjutnya.
"Oh, jadi dulu lo cuma ngangep hubungan kita itu cuma sebatas cinta monyet doang?" Tanya Zidan.
"Yups! Dulu gue belum sepenuhnya mengerti arti cinta. Tapi sekarang dengan Gata, gue udah mengerti arti cinta yang sesungguhnya," jawab Rara sambil terseyum.
Gata? Kuliah di mana sih dia?!
"Lepas!" Akhirnya Rara berhasil melepaskan tangannya sendiri.
Rara kembali ke lapangan dengan membawa 2 botol air mineral.
"Ra! Kok lama banget sih, beli minumnya?" Tanya Gata.
"Tadi aku telfonan sama Riska sebentar," elak Rara.
"Oh," ucap Gata.
Gleg
Gleg
Gleg
"Buset dah, haus bener!" Ucap Rara melihat Gata menghabiskan sebotol air mineral hanya dengan tiga kali tegukan.
"Kamu nggak minum?" Tanya Gata.
"Bentar, ikutin aku dulu," titah Rara.
"Iii," ucap Rara dengan wajah yang menatap botol air mineral.
"Iii," ucap Gata seperti Rara.
"Uuu,
"Uuu,
"Aaa,
JEBRET!
Rara dengan sengaja meremas botol air mineral tersebut, dan airnya tepat mengenai wajah Gata.
"Wah, kamu parah!" Ucap Gata tidak terima dan akhirnya mengelitik-ngelitik tubuh Rara.
"Geli woi!" Teriak Rara.
"Maaf-maaf," ucap Gata sambil terkekeh.
"Udah sore, kita pulang yuk!" Ajak Gata.
"Oke-oke," sahut Rara.
"Besok anterin aku ke sekolahan ya, setelah itu kamu baru ke kampus," pinta Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATARARA
Teen FictionStart Publise GATARARA->1 Maret 2021 Republise 1 Februari 2023 FOLLOW TERLEBIH DAHULU [SEBELUM MEMBACA] WARNING: NO PLAGIAT! Rara Putri Pramuda (Anak Baru Gede) suka, kagum, bahkan cinta terhadap temen kakaknya. Namun, cintanya terhalang oleh per...