"Dicinta, disayang, diutamakan
this is wisata masa lalu
yang entah kapan bisa kembali dirasakan"
-Latifah Luz | Wp : @mbacahaya"Ra, pokoknya lo harus daftar jadi Chiliders juga biar bisa dukung gue, masa kakak sendiri nggak didukung!" Ucap Rangga.
"Hem..." Rara berdehem.
"Lo kenapa sih tadi diem aja gue panggil? Mikirin siapa?" Tanya Rangga sembari memasangkan Rara helm.
"Lo," jawab Rara singkat.
"Lah, kok gue?" Tanya Rangga menunjuk dirinya sendiri.
"Iya lo, jawab pertanyaan gue
lo dulu punya hubungan apa sama Riska?"Mendengar nama Riska membuat Rangga menelan ludahnya kasar.
"Riska? Riska siapa?" Tanya Rangga ia bingung tau dari mana Rara dengan Riska.
"Riska itu mantan lo kan?!" Tanya Rara sambil menaiki motor sport kakaknya.
Rangga sempat berdiam diri sejenak.
"Jawab woi!" Teriak Rara didekat telinga Rangga.
"Nggak usah teriak-teriak dideket telinga gue juga kali!" Jawab Rangga
"Entar gue jawab dirumah," lanjutnya.
Begitulah sekiranya ocehan Rara dan Rangga disepanjang jalan.
●Skip dirumah
"Ma, Rangga Ganteng anak mama udah pulang!" Teriak Rangga
"Rara cantik, imut, lucu juga udah pulang!"
Teriak Rara yang tak mau kalah."Ceh, ikut-ikutan!" Ledek Rangga.
"Biarin wleee!" Ledek balik Rara sembari menjulurkan lidahnya, dengan sambil berlari.
"WOI ADEK LAKNAT, tungguin gue!" teriak Rangga.
"Kebiasaan pas pulang sekolah ada aja yang diributin," gumam mama Ratih.
Malam hari sudah tiba, Rara masih memikirkan Gata. Kaka kelasnya itu kini selalu menghiasi hari-harinya.
'Ceklek'
"Tek, woi adek laknat!" Teriak Rangga sembari menjentikan jari ibu dan telunjuknya.
"Mikirin apa sih lo?" Lanjutnya.
"Gata," jawab Rara secara tak sadar.
"Apa?!" Tanya Rangga sambil teriak.
Sontak teriakan Rangga membuat diri Rara tersadar.
"Eh, gatal maksud gue, iya gatal banyak nyamuk!" Ycap Rara sambil menggaruk dengkulnya yang sama sekali tidak gatal.
"Nyamuk? mana nyamuknya?" Tanya Rangga sambil menaikan satu alisnya.
"Itu!" Ucap Rara sambil menunjuk cermin yang ada dikamarnya.
"Oh... jadi lo nyamuk nya, yang suka gangguin Rara? Ganteng juga ya lo, baru kali ini gue liat nyamuk ganteng," puji Rangga sembari menunjuk dirinya sendiri yang ada dicermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATARARA
Teen FictionStart Publise GATARARA->1 Maret 2021 Republise 1 Februari 2023 FOLLOW TERLEBIH DAHULU [SEBELUM MEMBACA] WARNING: NO PLAGIAT! Rara Putri Pramuda (Anak Baru Gede) suka, kagum, bahkan cinta terhadap temen kakaknya. Namun, cintanya terhalang oleh per...