GR - 28. Saatnya

2.2K 384 16
                                    

Hello, GARAders!
Vote dan komen ya, biar ketahuan  siapa-siapa aja orang yang ngebaca nih cerita.

"Guys!" Seru Riska setelah membaca pesan dari Daffa. Ia kini sedang berada di cafe bersama Rara, Oci, Santi, dan Dira.

"Apa?" Tanya teman-temannya Kompak.

"Ci, lo tetap di situ!" Titah Riska dan Oci yang tadinya ingin berdiri menghampiri Riska kembali terduduk.

"Daffa pengen nembak Oci, dan kita disuruh bantuin GANASTA biar hasilnya lebih amazing!" Jelas Riska dan teman-temannya sengaja menjauhi Oci.

Mereka kenapasih, ngajauhin gue? Perasaan gue nggak lagi ulang tahun. Atau karena gue deket sama Zidan, terus mereka takut gue lebih milih Zidan ketimbang mereka? Ya nggak akanlah. Mana mau gue milih cowok yang udah nyakitin gue. Apalagi cuma jadiin gue pelampiasan, oh now! Batin Oci.

"Kalian lagi ngapainsih?" Tanya Oci sambil mendekati teman-temannya.

"Ini, si Riska. Lagi nanya-nanya ke kita baju yang cocok buat dia di Shoope," elak Rara cengengesan.

"Oh gitu," ucap Oci tak percaya.

"Cabut kuy! Suasananya nggak asik lagi," ajak Riska.

Riska, Rara, Santi, Dira, termasuk Oci langsung pulang dengan mobil milik Riska.

Oci memperhatikan Riska di sebelahnya yang sedang menyetir mobil.

Kok di cafe tadi Riska fokus banget ya, sama handphonenya? Sebenarnya ada apasih?

"Kenapa lo, ngeliatin Riska?" Tanya Santi yang berada di belakang dengan Rara dan Dira.

"Nggak. Nggak kenapa-napa," jawab Oci.

"By Oci!" Seru teman-temannya karena Oci sudah sampai di rumahnya.

Sementara di sisi lain, GANASTA heboh mempersiapkan rencana-rencana agar usaha Daffa menyatakan perasaannya kepada Oci benar-benar SPEKTAKULER.

"Ini cewek-ceweknya, belum dateng-dateng!" Ucap Daffa panik.

"Entar pas lo nembak Oci, BHUEH! BAKALAN DUAR!!" Ucap Barra dengan antusias.

"Hello guys!" Seru Riska yang telah sampai di markas GANASTA.

"Nah! Akhirnya dateng juga," ucap Daffa.

"Emang lo mau nembak Oci di mana sih?" Tanya Riska

"Di taman, biar bisa foto-foto sekalian!" Jawab Daffa.

"Oke-oke," ucap Riska.

"Kalian tau nggak, kesukaan Oci? Benda, makanan, atau apa gitu?" Tanya Daffa.

"Kalo nggak salah dia bilang suka sama Zidan," jawab Riska dengan wajah tanpa dosa membuat mood Daffa sedikit menurun.

"Itukan sebelum Zidan nyakitin dia, tapi setelah kejadian kemeren gue yakin bukannya suka, Oci malah benci sama Zidan!" Ucap Rara.

"Lo beliin gelang couple aja," ucap Aldi.

"Iya, katanya lagi nge-trend!" Timpal Rangga.

"Baju couple aja, biar lebih keliatan kalo mereka udah pacaran!" Timpal Riska.

"Terserah. Mau gelang couple, baju couple. Yang penting itu cinta Daffa bisa diterima sama Oci," ucap Aldi dengan bijak.

Aaaa.... Mas Al, aku haus akan kata-kata  bijakmu!

"Gue bikinin kata-katanya buat lo nembak Oci," timpal Kenzo.

GATARARA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang