"Dan! Duduk di sini!" Titah cowok yang bernama Ibram , Zidan lalu duduk sambil memasang wajah datar.
"Kita temenan bolehkan?" Tanya cowok yang bernama Ilham.
"Oh, boleh. Boleh banget!" Jawab Zidan dengan antusias.
"Gaes! Ada cogan!" Ucap cewek berambut pirang dengan heboh. Wajar saja iya bersikap heboh bahkan kaget, karena Zidan biasanya menyendiri dan baru-baru ini saja mulai bergaul dengan murid-murid SMA Langit Terang.
"Euleh-euleh, meni kasep pisan euy!" Ucap Cewek berketurunan Sunda yang sedang memelintirkan rambutnya dengan centil ke arah Zidan.
"Asli heh. Pina bungas banar! Rugi mun kada dilihat," timpal cewek berketurunan Banjar.
"Ck, gantengan juga gue!" Ucap Ibram percaya diri.
"Pergi dari sini yuk Dan!" Ajak Ibram. Zidan, Ibram dan Ilham langsung pergi.
"Dan! Kemana aja lo?! Gue nyariin tau," ucap Oci dengan wajah yang tampak marah.
"Sein, lo pacaran sama Oci?" Tanya Ilham.
"Nggak!" Jawab Zidan dan Oci dengan kompak.
"Ekhem! Ci, lo ngapain di sini?" Tanya Riska.
"Oh, gue tau. Pasti gara-gara Zidan! Iya kan?" Lanjutnya.
"Ci, gue temenan dulu ya sama mereka," pinta Zidan.
"Ayolah Ci," bujuk Ibram dan Satria.
"Temenan aja sana! Lagian gue juga bukan siapa-siapanya lo," ucap Oci kepada Zidan.
Mendengar itu Zidan dan teman-temannya langsung menjauh, beda halnya dengan Oci yang masih menatap Zidan dari belakang.
Nggak peka banget, jadi cowok!
"Lo suka sama Zidan?" Tanya Riska.
"Ya sukalah!" jawab Oci.
"Apa?" Tanya Riska.
"M-maksud gue ya sukalah! Siapa sih, yang nggak suka sama cowok ganteng?" Jawab Oci yang sedang salah tingkah.
"Oh," ucap Riska.
"Udah Ci, temen-temen udah nungguin!" Ucap Riska sambil menarik tangan Oci.
"Lo tau nggak, kampusnya Gata?" Tanya Zidan.
"Gata pacarnya Rara?" Tanya balik Ibran
Zidan membuang muka sekilas, Ck! Pake disebut pacar.
"Iya," jawab Zidan.
"Oh, kalo gue nggak tau sih. Kalo lo?" Tanya Ibram kepada
"Sama. Gue juga nggak tau," jawab Ilham.
"Lagian kenapa sih, lo nanya kampusnya Gata?" Tanya Ibram.
"Ya... Cuma mau tau aja," jawab Zidan.
"Bukannya Oci itu temen Rara, kenapa nggak nanya sama dia aja?" Ucap Ibram sekedar menyarankan.
"Oh iya! Kalo gitu gue ketemu Oci dulu ya," ucap Zidan.
Zidan menemui Oci yang sedang bersama teman-temannya.
"G-gue mau nanya, kalian tau nggak kampusnya Gata?" Tanya Zidan.
"Tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
GATARARA
Teen FictionStart Publise GATARARA->1 Maret 2021 Republise 1 Februari 2023 FOLLOW TERLEBIH DAHULU [SEBELUM MEMBACA] WARNING: NO PLAGIAT! Rara Putri Pramuda (Anak Baru Gede) suka, kagum, bahkan cinta terhadap temen kakaknya. Namun, cintanya terhalang oleh per...