16. Amit-amit!

3.3K 484 17
                                    

"Woi! Apa-apaan ini?!" Tanya Mita heboh Wajar saja ia heboh, baru saja ia datang dari kantin dengan Nadia, ia sudah harus menyaksikan pemandangan dua manusia berbeda jenis kelamin berpelukan.

"Ye, yang ketinggalan berita spektakuler!" Ledek Barra.

"Gata udah jadian sama Rara, baru aja ditembak!" Jawab Oci sambil tersenyum sinis.

"Apa?!" Cewek yang sering dipanggil amit-amit itu langsung turun dari atas
lantai sekolah menuruni anak tangga dengan langkah kaki yang begitu cepat.

"Woi! Gue nggak terima!" Ucap Mita sambil  mendorong tubuh Rara.

"Gue yang seharusnya nggak terima! Lo bukan siapa-siapa gue, tapi seenaknya dorong kesayangan gue!" Ucap Gata sambil mengelus-ngelus rambut Rara tanda sayang.

"BWAHAHA. DITOLAK," tawa Santi.

"Udah, mending lo sama Rendi aja!" ucap Oci.

Mendengar namanya disebut, Rendi langsung menyengir dan menghampiri Mita dengan percaya diri.

"Ternyata benar ya, kalau jodoh itu nggak akan kemana," ucap Rendi sambil tersenyum.

"Peuh!" Ucap Mita pura-pura ingin muntah.

Gata memegang tangan Mita dengan lembut membuat si empunya tangan merasa nyaman.

Pasti Gata mau belain gue, biar Rendi nggak gangguin gue lagi.

Namun, ternyata Gata malah menautkan tangan Mita dengan Rendi.

"Ciut-ciut!"

"Eh salah, cuit-cuit!"

"Lepasin nggak? Lepasin lah, masa nggak?!" Ucap Mita berusaha melepaskan tangannya dari Rendi.

"Diem sayang," bisik Rendi di dekat telinga Mita. Hembusan nafas itu sangat terasa geli.

Tatapan Rendi lama-kelamaan beralih ke pipi Mita yang sudah memanas dan—

"Woi! Si Rendi mau ngapain?!"

"Mita kok diem aja sih?!"

"Sadar! Uwwunya kelewatan!"

Mendengar keriuhan yang ada diluar, guru-guru SMA Langit Terang langsung keluar.

"Ada apa ini rame-rame?" Tanya Bu Guru heran, melihat sederet wajah murid SMA Langit Terang yang terlihat tegang.

Mendengar suara Bu Guru, Rendi seketika menjauhkan dirinya dari Mita.

Sementara Mita langsung menghampiri Nadia dengan wajah yang memerah malu.

"Lo nggak apa-apa?" Tanya Nadia.

"Nggak apa-apa gimana?! Gue hampir aja dicium sama dia!" Ucap Mita sambil memelankan kata dicium

"Nggak ada apa-apa bu," ucap Mita dan Nadia kompak.

"Lah terus, ngapain masih disini? Cepetan masuk kelas!" Titah Bu guru.

Sederet murid SMA Langit Terang yang langsung pergi menuju kelas, beda halnya dengan GANASTA yang sibuk membantu memunguti makanan ke sukaannya Gilang.

"Lagian kenapa sih, makanan pake jatuh segala?" Tanya Aldi.

"Ya maaf, namanya juga kaget," jawab Gilang dengan wajah yang tampak berdosa banget.

"Nanti makanannya bagi sama gue!" Ucap Barra.

"Iya-iya," ucap Gilang pasrah.

"Nah ini lagi, ngapain masih disini? Buruan masuk kelas!" Titah Bu guru.

Mendengar itu GANASTA langsung menuju kelas dengan lari yang terbirit-birit.

"Gimana Ra, rasanya ditembak?" Tanya Riska.

"Ya, kek lo!" Jawab Rara.

"Kek gue?" Tanya Riska bingung.

"Iya kek lo, yang diajak balikan sama kak Rangga!" Jawab Rara.

"Rasanya kek itu," lanjut Rara.

Heh, lo nggak tau Ra perasaan gue waktu itu kek apa. Perasaan gue itu sebenernya—

"Cie, yang udah ditembak!" Ucap Oci.
Suara itu mampu menyadarkan Riska yang tengah melamun.

"Astagfirullahalazim," kaget Riska sambil mengelus-ngelus dada.

"Yang di cie-ciein siapa? Yang kaget siapa?" Ucap Oci.

"Udah-udah, gue lagi seneng lo berdua malah berantem!" Ucap Rara.

"Hehe, maaf," ucap Riska dan Oci.

Sepulang sekolah Rara lagi-lagi membatin dan senyam-senyum sendiri mengingat momen yang menurutnya sangat bersejarah.

Gue nggak nyangka ternyata lo suka sama gue, gue juga nggak nyangka lo yang terlebih dahulu mengungkapkan perasaan, dan gue juga nggak nyangka secepat ini impian gue jadi kenyataan, dan gue percaya bahwa di dunia ini nggak ada yang kebetulan.

"DM Gata ah," ucap Rara sambil membuka instagram. Betapa kagetnya ia ketika melihat fotonya diunggah oleh Gata di akun pribadi milik cowok yang sudah menjadi pacarnya itu.

gata.ajta_
Semoga kamu selalu sayang sama aku @rara.tidaa

13. 067 suka

komentar

gatafens sayang? 😭

slt_basketbal1 cie, couple dari SMA Langit Terang  @gata.ajta_ dan @rara.tidaa 🥰

akumahapaatuh7 nangis berjamaah 😭

fens.gans anggota Ganasta yang jomblo mulai berkurang 🥺

ganasta_gans tenang masih banyak kok: @knz00 @ba2r1a @da2f1a @aldiii @gil4n6 😇

Biasalah lah, ini pada kenapa sih? Cuma prank kan? 😌

"Ish, Gata ngapain sih pake posting-posting segala?!" Gumam Rara dengan wajah yang memerah malu.

"Scorl lagi ah," lanjut Rara.

Komentar

mitabucinnya_gata
gue sumpahin cepet putus🔥

"Dih, ngerusak mood gue aja!" Rara langsung mematikan handphonenya.

"Tapi gue masih penasaran, siapa cewek yang bersama Gata di Tik-Tok itu sampe mampu bikin gue nangis?"

Cast:

Nah! Ini yang sering dipanggil si Amit-amit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nah! Ini yang sering dipanggil si Amit-amit.

Ayok, keluarkan emosi kalian pada Mita si Amit-amit!

GATARARA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang