Teman-teman bilang kalau Riska itu masih punya perasaan sama Kak Rangga, tapi kenapa yang dikasih perhatian malah Gata? Batin Rara."Ekhem," deheman Dira.
"Nggak usah sok perhatian sama gue" bentak Gata sambil menepis tangan Riska
"Aih! kasian," ledek Diri
"Hu'uh namanya juga udah nggak punya perasaan!" timpal Oci.
Gata tidak menghiraukan ocehan-ocehan itu, siswa SMA Langit Terang dan SMA Langit Angkasa kembali bertanding.
Untung Gata orangnya cuek dan jutek, batin Rara.
SMA Langit Terang
(Terang, Terang, Terang)SMA Langit Angkasa
(Angkasa, Angkasa, Angkasa)123, GO!
Chirleders dari SMA Langit Angkasa sekarang lebih bersemangat dari pada sebelumnya.
"DAVID, DAVID, DAVID!!"
"SMA Langit Angkasa, juara!!"
"DAVID, SEMONGKO!!"
"ANDI KECE, CEMONGOT!!"
Chirleders dari SMA Langit Angkasa memang begitu agak alay, tapi teriakan mereka tidak sia-sia David kebanggaan SMA Langit Angkasa akhirnya mencetak skor dan waktu tersisa 35 detik. Tapi, skor SMA Langit Terang dan SMA Langit Angkasa masih saja sama.
Gata yang melihat waktu terus berkurang dengan cepat melempar bola basket itu dan..."Bugh" bola itu terjatuh setelah masuk kedalam ring.
Melihat aksi Gata semua penonton dari SMA Abadi Jaya bersorak-soray dengan riuh.
"WUHUY!!"
"GATA!!"
"LANGIT TERANG, MENANG!!"
"KEREN!!"
"LUAR BINASAH!!"
"I LOVE GATA!!"
"uhuy, pahlawan kita nih!" Puji Aldi seraya menepuk pundak Gata.
"Biasa aja kali, gue tau gue hebat!" Ucap Gata.
"Tapi, itu semua juga karena kalian namanya juga basket permainan tim kemenangan gue. Juga kemenangan kalian," lanjut Gata.
"Dan ini persembahan dari Chirliders SMA Langit Terang karena tim basketnya sudah memenangkan pertandingan," ujar si pembawa acara.
Piramida Chirleders itu tampak memukau apalagi Rara yang berada paling atas Gata kagum dengan aksi Rara, seperti Rara mengagumi kehebatannya bermain basket.
"Tuh, liat adek gue keren kan?" Ucap Rangga dengan bangga menunjuk Rara.
"Keren bener, Adek gue juga" timpal Daffa.
"Adek gue," timpal Barra.
"Adek gue," timpal Kenzo.
"Buset dah, ngapa jadi berebut adek?" Tanya Gilang.
"Yaudah, Rara Adek kita bersama!" Ucap Aldi.
"Bwahaha, bener!" Tawa GANASTA
kecuali Gata.Gue harap Riska udah nggak ada perasaan sama gue. Gue nggak mau Riska bikin ulah lagi sama seperti dulu, batin Gata.
*****
Di markas GANASTA, cogan-cogan itu telah berkumpul dengan kompak menggunakan baju hitam.
"Guys, kita Tik-Tok'an yuk!" Ajak Gilang.
"Buat apa?" Tanya Gata.
"Ck, pake nanya. Kemarin kan kita sibuk latihan main basket, jadi hari ini kita puas-puasin tik-tok'an" jawab Gilang.
"Oke," jawab Gata sambil mengacungkan jempol.
"Pakai handphone gue aja biar followers seneng" lanjut Gata sambil terkekeh.
"Ye, urusan followers aja langsung semangat!" Ledek GANASTA.
This is our fate, i'm yours...
Mendengar lagu yang berjudul I'm Yours (versi remix Tik-Tok) itu GANASTA langsung berjoget ria didepan kamera handphone milik Gata.
Setelah menyelesaikan tugas, Rara langsung membuka benda pipih miliknya dan berniat melihat idolanya yang ada di aplikasi Tik-Tok.
Gata.ajta_
Lagi ngumpul sama temen 😋
@rangga.prd17 @ba2r1a @knz00
@aldiii_ @gil4n6 @da2f1a"Apaan nih?"
Tanya Rara heran, yang baru saja membuka beranda Tik-Tok dan GANASTA yang ada didalam vidio tersebut.678 komentar
Chayang_kamu21
Mas Gata udah lama ♡
nggak tik-tokan 😊Senja_pacar.fajar
SADAR kita cuma bisa memilih ♡
tidak bisa untuk memiliki mereka🙂 12
Disukai oleh kreator
—Lihat (4) balasanCalonnya.masgata_
Jogetnya asik sekalee 😂 ♡Gata.ajta_ Pencipta
Yoi 😎 @Calonnya.masgata ♡—————
"Gata bisa joget?!" Tanya Rara tak percaya
"BWAHAHA," tawa Rara.
"Gue nggak nyangka cowok ketus, cuek, dan jutek itu ternyata bisa joget."
Kak Rangga
Ra, lo aman-aman
aja kan dirumah sendirian?
Yaialah aman
lagian siapa coba
yg moo nyulik gue 😑
Cih, gitu banget 😒
Geng lo yang G aman
Lo G pernah bilang
kalau lo dan temen-temen
lo doyan joget 😅🤣
Hehe, lo nonton
Tik-toknya Gata ya?
Iya, emang kenapa?
Cie... diam-diam
ngintipin Tik-Toknya Gata 🤪
Dih, nggak sengaja
lewat di beranda
Tik-Tok gue 🤪
Masa? Gue G percaya 🤓Read
"Ih, kok beranda Tik-Tok gue isinya jadi vidio Gata semua!"
Namun, ada satu vidio yang membuat Rara hampir saja meneteskan airmata yaitu Vidio Gata bersama seorang perempuan. Akan tetapi, wajah perempuan itu tidak terlihat karena tertutupi oleh emot hati.
"Duh kenapa gue jadi pengen nangis sih?!"
"Apa gue cinta sama Gata? Apa gue cemburu?"
"NGGAK!!"
"Gue nggak mau jadi Riska yang kedua yang hampir saja menghancurkan persahabatan GANASTA."
"Gue, cuma kagum sama dia!"
Namun, tanpa Rara sadari sebenarnya airmata yang ia tahan sudah berjatuhan sedari tadi.
Hanya mengagumi
tapi sampai menangisi
ANEH
🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
GATARARA
Teen FictionStart Publise GATARARA->1 Maret 2021 Republise 1 Februari 2023 FOLLOW TERLEBIH DAHULU [SEBELUM MEMBACA] WARNING: NO PLAGIAT! Rara Putri Pramuda (Anak Baru Gede) suka, kagum, bahkan cinta terhadap temen kakaknya. Namun, cintanya terhalang oleh per...