Sheira sudah siap dengan seragam khas SMA Lentera. Begitu juga dengan Argas yang sedang menikmati sarapan paginya. Keduanya memilih sarapan di warung bubur yang tak jauh dari sekolah.
"Enak?" Tanya Argas memastikan.
Sheira mengangguk. Gadis itu tampak menikmati bubur ayam yang sedang disantapnya.
"Habis ini, lo berangkat duluan aja." ucap Sheira sambil menyuapkan satu sendok bubur ke mulutnya.
Argas yang sedang minum sontak menaikkan sebelah alisnya heran, "Kenapa?"
"Ya nanti ketahuan dong. Gue bisa berangkat pake angkot ntar." jelas Sheira membuat Argas mengangguk. Argas berdiri dari duduknya. Cowok itu menyodorkan uang dua puluh ribu keatas meja.
"Ini dua mangkok cuma 14 ribu. Ntar 6 ribunya buat lo naik angkot." tutur Argas sambil berjalan cepat meninggalkan Sheira.
Sheira cengo dibuatnya. Sheira memerhatikan Argas mulai dari cowok itu berjalan hingga Argas sudah melesat menggunakan motornya.
"Bisa ngepas gini duitnya. Sial, gue nggak bawa uang lagi selain ini." Gerutu Sheira menahan kesal. Sheira membayar bubur ayam pesanannya dan Argas. Setelahnya, Sheira langsung ke jalan raya menunggu angkot yang lewat.
Sheira baru sampai di sekolah ketika waktu menunjukkan pukul 7 kurang 15 menit. Ini karena Sheira menunggu angkot dalam waktu yang cukup lama.
Dari arah berlawanan, Arjuna berjalan santai sambil mengembangkan senyumnya. Cowok itu kemudian merangkul Sheira hangat.
"Kamu kok naik angkot?" Tanya Arjuna penasaran. Pasalnya, jarang sekali kekasihnya itu menaiki angkutan umum.
Sheira gelagapan. Sheira menggelengkan kepalanya menetralkan rasa gugupnya, "I-Iya, soalnya.. supir gue cuti dan motor gue disita bunda." Jelas Sheira berbohong.
Arjuna menganggukan kepalanya percaya. Cowok itu tersenyum hangat, "Kalau gitu, nanti aku anterin kamu pulang ya." kata Arjuna hangat.
Sheira menganggukan kepalanya saja. Entah kenapa, dengan status yang baru membuat Sheira tak sebebas biasanya.
Arjuna merogoh sesuatu dari saku jaketnya. Cowok itu menyodorkan sepasang gelang couple berwarna hitam dan gold.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission
Teen Fiction[Follow Sebelum Baca] [Sequel BULLY: Undesirable] [Dilarang Plagiat! ⛔] Ketika kamu harus menikah dengan sahabat pacar kamu sendiri. Dimana kamu merasa bimbang antara memperjuangkan cinta atau mempertahankan yang sudah ada. Arfeela Sheira Zeeya, ga...