🍓
️ 【Mencintai sahabatku】•
•
🍓🍓🍓
Di sebuah kamar terdapat seseorang yg masih menggulung diri dengan selimut tebalnya tak menghiraukan sinar matahari yang tembus melalui gorden kamar.
Di pagi yang cerah ini dia masih asik menyelami alam mimpinya tak memikirkan dia akan terlambat sekolah atau tidak, yang ada dipikirannya sekarang tidurnya sangat enak, kalau boleh dia memilih, tidur setiap saat lebih menyenangkan daripada berangkat sekolah.
Tapi tentu saja tidak bisa karna setiap pagi pasti ada jam Alarm yang berisik yang selalu menggangu tidur nikmatnya itu.
Seperti sekarang tiba tiba terdengar langkah kaki menuju kamarnya secara tergesa gesa, dan...
Brakk!! ... Pintu di buka dengan kasar.
"JEON JUNGKOOK!!!!."
suara nyaring yang memekakkan telinga itu tak mampu mengusik sedikitpun tidur sang empu. Ya, dia adalah Jeon Jungkook si pemalas, Huh dasar!.
Tak mendengar sautan dari lawan bicaranya dari sang sahabat, dia langsung saja menarik selimut sang empu
Srett
"Yak!! Jungkook cepetan Bagun ish! Kebo bgt sih!." Sambil merebut bantal guling yang Jungkook peluk dan memukulnya.
"Yak! Yak! Yak! Stop...aduh Lisa aku masih ngantuk." Dengan nada serak khas orang bangun tidur.
Lisa adalah sahabat dari kecil seorang Jeon Jungkook, Kim Lalisa tepatnya.
Orang tua Jungkook dan Lisa adalah sahabat, jadi wajar anaknya juga bersahabat.Lisa mendengus,
"Cepet mandi! Ya ampun ini udah jam 6, nanti terlambat Jeon Jungkook yang terhormat."
Selalu saja si kelinci nakalnya ini merepotkan, dia itu sudah cape membangunkan si kelinci yang kelakuan seperti kebo kalau tidur."Emhhh...CK! Kau mengganggu ku."
Plak!!
"AWWS...AW Lisa kau jahat sekali." Sambil mengelus ngelus pantatnya yg kena gampar sang kucing garang.
"Makanya kalo di suruh bangun ya bangun kelinci nakal."
Jungkook pun duduk sambil mengucek matanya.
"Kalo bangunin itu bisa gk sih lembut dikit my cat, jangan pake Kdrt bisa gk." Sambil menunjukkan wajah memelas agak kucel. Ya namanya juga baru bangun tidur, walau tak mengurangi ketampanannya.Lisa berkacak pinggang.
"Ya ampun Jungkookie, kamu itu kalo dilembutin makin ngelunjak, makin susah di bangunin, makanya aku kasih tampolan dikit biar kamu bangun.""Tap..."
"CEPAT MANDI KELINCI NAKAL!." Ucapan nya terpotong, Lisa ngamuk.
"Iya..iya ampun huaaaa..." Sambil beranjak dari kasur dan berlari menuju kamar mandi, tapi sebelum menutup kamar mandi. "Dasar Kucing Galak."
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Roman d'amour[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...