³⁵☠️ Terror | end✔

3.9K 389 64
                                    

Mobil yang di kendarai Lisa menabrak pohon di pinggir jalan di kawasan yang cukup sepi. Mobil itu rusak parah di bagian depannya. Asap langsung mengepul dari mesin mobil tersebut.

Lisa yang berada di dalam mobil itu terkulai lemas di ambang kesadaran. Kepalanya terbentur keras hingga membuat Lisa terserang pusing luar biasa. Badannya terasa mati rasa hingga tak bisa dia gerakan.

Darah segar mengalir deras dari pelipis dan dahinya.

"J-ju-jungkook~." Setelah kata itu, Lisa langsung kehilangan kesadarannya.

.

.

Jungkook lemas bukan main, panik cemas dan rasa takut menggerogoti perasaannya. Jantungnya benar-benar berpacu sangat kencang saat mendengar teriakan Lisa bersama dengan kerasnya suara tabrakan di sambungan ponsel istrinya sebelum ponsel itu tak tersambung lagi.

Sedari tadi Jungkook terus memacu kendaraannya dengan sangat cepat tak peduli akan keselamatannya sendiri.

Jungkook benar-benar kacau saat ini.
Bahkan Jungkook terus saja menangis sambil merapalkan doa berharap Lisa akan baik-baik saja.

"Hiks Lisa tunggu aku hiks aku akan datang."

Beberapa kali Jungkook memukul setir mobilnya melampiaskan rasa sakitnya. Dia merasa bodoh dan tak becus menjaga istrinya. Harusnya dia tak usah mementingkan urusan kantor, keselamatan istrinya sangat penting saat ini, nyawa Lisa tengah terancam.

Harusnya dia menjaga Lisa setiap saat,
harusnya dia selalu berada di sisi Lisa dan terus menemani, harusnya dia tak meninggalkan Lisa dan pergi kekantor. Begitulah pikirnya saat ini.

Beberapa kali Jungkook menjambak rambutnya kesal pada dirinya sendiri.

"JUNGKOOK BODOH!!." Makinya pada diri.

Tak lama Jungkook langsung mengerem mobilnya secara mendadak. Matanya membola sempurna dengan lelehan air mata yang semakin deras. Tepat di depannya mobil yang di tumpangi istrinya sudah hancur di bagian depan.

"LISAAA!!." Jungkook memekik sambil keluar dari dalam mobilnya dengan tergesa lalu berlari kencang untuk menyelamatkan Lisa yang terjebak di dalam mobil yang sebentar lagi akan meledak.

Mobil itu sudah mengeluarkan banyak asap dan tepat di bawahnya percikan-percikan api mulai terlihat.

"Lisa." Nafasnya tercekat saat melihat kondisi Lisa yang tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir sampai leher dan membasahi bajunya.

Dengan sekuat tenaga Jungkook membuka pintu mobil yang sangat susah untuk di buka.

"AARRGGHH! BERTAHANLAH SAYANG!." Jungkook terus menarik dengan sekuat tenaga pintu mobil yang sudah rusak dan macet itu.

Brak!

Pintu berhasil di buka.

Jungkook langsung menarik tubuh Lisa dan menggendongnya, mengeluarkan tubuh Lisa yang terjepit. Walaupun agak kesulitan tapi pada akhirnya berhasil.

DUAR!

Tepat saat itu mobil langsung meledak dan terbakar. Jungkook berhasil menyelamatkan Lisa di waktu yang tepat, kalau saja dia terlambat satu menit saja, bisa di pastikan Lisa akan ikut hancur bersama mobil yang terbakar, dan Jungkook akan kehilangan Lisa.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang