⁵⁴🥕My Wife Is My Life | end✔

5.2K 349 177
                                    

🥕
【Istriku adalah hidupku】

[ONESHOOT]

🥕🥕🥕

Lisa menatap pantulan tubuhnya di depan cermin besar full body di kamarnya. Wanita berusia dua puluh lima tahun yang berstatus istri dari Jeon Jungkook itu tengah meneliti bentuk tubuhnya yang di rasa sedikit gendut──menurutnya saja.

"Aku gendutan gak sih?." Wanita itu mengerucutkan bibirnya lalu menghela nafas kasar. "Gak bisa ini gak bisa. Harus kurus pokoknya!."

"Sayang?." Suara halus menyapa indra pendengaran Lisa dari arah belakang.

Lisa menoleh, mendapati sang suami yang tersenyum ke arahnya sambil membawa segelas susu putih.

Jungkook sengaja membuatnya untuk Lisa, bahkan pria itu mewajibkan istrinya untuk minum susu setiap pagi.

"Kamu lagi ngapain hem? Ini minum susunya dulu sayang." Jungkook mendekat kepada istrinya, ada raut wajah heran saat melihat wajah cemberut Lisa. Namun lebih dulu Jungkook menyodorkan susu yang dia bawa ke depan bibir Lisa agar segera di minum sang istri.

Seteguk, dua teguk..

"Udah." Lisa menjauhkan bibirnya setelah meneguk setengah susu dalam gelas yang masih tersisa.

"Ini tinggal setengah lagi sayang. Di abisin ya biar kamu sehat." Ujar Jungkook dan kembali menyodorkan gelas susunya di depan bibir Lisa, namun Lisa langsung menolak.

"Aku gak mau." Gelengnya.

"Kenapa? Susu kan baik buat kesehatan. Aku juga suka minum susu, tapi susu kamu hehe." Jungkook cengengesan dengan ekspresi cabulnya.

Lisa pun memberengut. "Dasar mesum! Tiap hari minta nenen mulu, gak tau apa kalo boobs aku tuh sakit gara-gara kamu sedotin!." Kesalnya menatap Jungkook yang malah menggaruk kepalanya sambil cengengesan.

"Aku kan butuh asupan dari kamu."

Lisa mendengus. "Fuck you!."

Langsung saja Jungkook memelototi Lisa. "Heh? Apa barusan ngomongnya gitu?."

Lisa gelagapan. Lalu cengar-cengir menatap suaminya. "Ehehe maaf sayang. Kelepasan."

"Aku cium kamu sampe pingsan kalo kayak gitu lagi." Ancamnya dengan mata memicing. Jungkook tidak suka saat istrinya berkata tak sopan atau mengumpat kasar, kecuali di beberapa momen mungkin boleh?.. ya~ contohnya seperti mendesah sambil mengumpat? Itu terdengar seksi.

"Iya-iya ampun." Bibir Lisa mengerucut.

Tangan Jungkook terulur mengelus puncak kepala istrinya merasa gemas. "Yaudah. Aku mau siap-siap kerja dulu ya?."

"Iya." Angguknya. "Tapi aku mau minta uang." Pintanya dengan tangan yang terulur di hadapan Jungkook yang kini menaikan alisnya heran.

"Huh? Buat apa sayang? Uang yang aku kasih udah abis?." Jungkook bertanya bukan bermaksud pelit atau perhitungan, dia hanya kepo. Karena tak biasanya juga Lisa meminta uang secara gamblang kepadanya. Biasanya dia sendiri yang langsung mentransfer uang ke rekening istrinya kalau sudah menyurut angkanya.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang