Mature18++
Mungkin, Lisa tidak akan menyetujui kontrak pernikahan yang Jungkook ajukan untuk yang ke dua kalinya kalau saja di sana tidak tertera batas waktu kapan masa kontraknya berakhir seperti sebelum-sebelumnya.
Lisa sudah mengambil contoh dari kontrak pertama― yang dulunya masih belum Lisa mengerti. Namun sekarang Lisa mengerti, dan Jungkook pun memberikan waktu sampai satu tahun masa kontraknya berakhir. Setelah itu, Lisa bisa terbebas dari belenggu Jungkook.
Itu inti dari batas waktu kontrak pernikahan mereka.
Sedangkan pelarutan lainnya, Lisa ikut adil dalam hal ini. Karena Jungkook bilang, pria itu sedang berbaik hati memberikan Lisa satu keinginan apa saja yang boleh atau tidak boleh di lakukan mereka selama bersama di atas kontrak.
Dan yang Lisa tulis dalam kontraknya adalah; Tuan Jungkook tidak boleh membuat Lisa tidak perawan.
Tentu saja Jungkook tergelak sampai terpingkal melihat pelarutan yang Lisa buat, menurutnya itu sangat konyol. Jungkook juga sempat mengatai Lisa gadis mesum karena bisa-bisanya berpikir seperti itu.
Tapi Lisa tidak peduli. Toh, ini demi masa depannya. Ia harus berjaga-jaga bukan? Apalagi Jungkook itu sangat berbahaya menurut Lisa. Bahkan menurut semua orang. Pria itu licik bukan? (-_-メ)
Lalu soal Yunhae? Jungkook yang akan mengatasinya sendiri. Jungkook bisa membuat alasan kalau mereka ingin bercerai karena merasa tidak cocok.
Tapi lihat saja nanti.
***
Lisa sangat gugup sekali sekarang. Bagaimana tidak? Saat ini ia sedang berdiri kaku di depan pintu kamar Jungkook yang tertutup.
Apa ia harus masuk? Tapi Lisa sangat takut kalau harus sekamar dengan pria itu.
"Ada apa denganmu? Kenapa hanya berdiri saja?." Jungkook tiba-tiba datang dan mengejutkan Lisa.
Gadis itu berbalik mendapati Jungkook yang menatapnya bertanya, dan Suga yang berdiri di belakang pria itu.
Lisa masih mengenakan pakaian pengantinnya. Mereka sekarang berada di mansion pribadi milik Jungkook setelah tadi pria itu memutuskan langsung pulang, dan tidak menginap di gedung hotel yang sudah di persiapkan Yunhae sebelumnya.
Ya, Jungkook memutuskan akan tinggal bersama Lisa di mansion miliknya, agar bisa jauh dari pemantauan Yunhae.
Barang-barang Lisa pun sudah di kemas dan di antarkan bodyguard Jungkook sebelumnya.
"S-saya.."
"Hm.. seperti kau tidak mau sekamar denganku." Jungkook bersekedap. Kata-katanya yang keluar dari belah bibirnya terdengar datar. Pria itu menatap kesal Lisa yang selalu menunduk. "Tatap aku saat sedang bicara!."
Lisa tersentak, langsung mengangkat wajah menatap takut suami kontraknya.
"Jawab!."
"Y-ya tuan." Jawab Lisa takut.
Jungkook berdecih tersenyum sinis. "Kau pikir aku juga mau sekamar dengan gadis seperti mu?! Yang ada kamarku jadi berdaki."
Lisa melotot.
'Apa katanya? Berdaki? Sialan kau pria gila! Tadi kau sendiri yang memintaku menunggu di depan kamarmu! Aku sudah mengira akan tidur sekamar! Tapi aku bersyukur ternyata tidak. Tapi hei!! Bisa-bisanya dia menghina ku seperti itu?! Dasar pria durjanah kau!!' Lisa menipiskan bibir menahan kesal yang luar biasa dalam hatinya.
Apalah daya, Lisa hanya berani memaki Jungkook dalam hati.
"Suga!." Panggil tegas Jungkook pada Suga yang berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...