²⁵🥀 My Love Is Back | end✔

6.5K 484 56
                                    

"LISAAA"

Jungkook berdiri menggebrak meja langsung mengejar Lisa yang berlari menjauhinya. Jungkook terus mengejar Lisa bak orang kesetanan sambil menubruk dan mendorong siapa saja yang menghalangi jalannya, bahkan beberapa orang terjatuh oleh dorongan Jungkook.

Orang yang berada di ruang meeting itu saling melempar pandang satu sama lain dan saling bertanya tanya ada apa, mereka terheran heran akan situasi saat ini. Beberapa orang yang bekerja di sana yang sangat mengenal kepribadian seorang Jeon Jungkook sang CEO yang biasanya acuh tak acuh pada wanita, bersikap dingin dan tak pernah lepas dari ekspresi datarnya, kini malah mengejar seorang gadis sambil menangis? Ini suatu yang langka bagi mereka, hanya sekali ini mereka melihat sang CEO seperti orang gila kesetanan sambil menangis dan berteriak.

Tak tau saja mereka kalau di rumah seperti apa Jeon Jungkook itu.

Taehyung berdiri dengan wajah bingungnya. "Ada apa ini?." Ucapnya.

Taehyung memang tau cerita masa lalu Lisa, tapi Lisa tak pernah menyebut siapa nama laki laki yang dia cintai ataupun bagaimana rupanya, Taehyung tak tau, sebab Lisa tak memiliki foto Jungkook untuk dia tunjukkan pada dirinya.

Taehyung ikut mengejar Lisa karna merasa khawatir saat melihat kondisi Lisa yang terlihat buruk sama seperti saat Lisa sadar dari komanya beberapa tahun silam karna luka di tubuhnya dan juga masalahnya.

Lisa terus berlari sambil menangis, dia membekap mulutnya sendiri sesekali menubruk bahu orang. Dia syok, dia belum siap, dia tak mau masalah di masa lalu terulang kembali, dia tak mau keluarga Jungkook tertimpa masalah lagi yang di sebabkan oleh dirinya. Lisa rindu Jungkook, sangat rindu, tapi bagaimana dengan Tuan Jeon?

Ah Lisa tak tau saja kalau pria itu sudah mati di hari dimana dirinya yang tertembak dan Harusnya mati, kalau saja tidak ada yang menyelamatkan dirinya saat itu. Tuan Jeon sudah berfikir dirinya menang dan orang yang dia tembak sudah di jemput ajalnya sendirian di tengah hutan, tapi tidak. Serangan maut berbalik pada si pengirim nya, dan malah mencabut nyawa si pendosa, Taun Jeon tewas dan Lisa masih hidup sampai sekarang karna takdir kehidupannya belum tuntas dan masih panjang.

"LISA TUNGGU, BERHENTI..." Jungkook berteriak menggema di seluruh penjuru kantor, dirinya terus berlari mengejar Lisa, dirinya lemas, sungguh. Tak tahan dengan takdir yang sedang mempermainkan hidupnya, dia bahagia Lisa ternyata masih hidup, tapi mengapa Lisa malah berlari menjauhinya bukannya berlari mendekatinya dan memeluknya.

Lisa terus berlari hingga keluar dari dalam area gedung, berlari kejalanan sesekali menengok kebelakang menatap Jungkook yang terus mengejarnya.

"Aku tak bisa hiks...tidak bisa." Ucapnya.

"LISA BERHENTI HIKS...LISAA HIKS...LISA KEM-AKH!." Jungkook terjatuh tepat di tengah jalan, tumitnya lemas bukan main dengan jantung yang berpacu dengan kencang.

Lisa berbalik saat melihat Jungkook memekik, matanya melebar saat melihat Jungkook terjatuh di aspal, dirinya ingin lari kalau saja pandangannya tidak melihat ke arah kanan, ada sebuah mobil melaju ke arah Jungkook.

"JUNGKOOK!." Pekik Lisa sambil berlari ke arah Jungkook yang tertunduk di aspal sambil terengah yang tidak menyadari ada mobil yang melaju dari sisi kanan ke arahnya.

Jungkook mendongak saat mendengar pekikan Lisa, dirinya Tersenyum bahagia saat melihat Lisa berlari kearahnya. "Lisa."

"JUNGKOOK AWAS!." Pekik Lisa lagi menyadarkan Jungkook, kemudian Jungkook menatap ke arah kanannya setelah sadar.

"AAAAAAAAAA."

Sret! Buk!



















⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang